kumparan
11 Jan 2019 22:50 WIB

'11 Januari' Tutup Konser '1 Hati 1 Cinta' Dewi Gita-Armand Maulana

Armand Maulana bernyanyi bersama Dewi Gita dan anaknya (Foto: Alexander Vito Edward/kumparan)
Konser '1 Hati 1 Cinta' benar-benar menjadi persembahan spesial dari pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita. Dalam konser tersebut, anak semata wayang mereka, Naja Dewi Maulana juga ikut tampil. Ini adalah kali pertama Naja tampil di atas panggung.
ADVERTISEMENT
Naja tampil bersama Armand dan Dewi. Ketiganya kompak mengenakan busana serba putih, membawakan lagu 'Fly Me To The Moon' milik Frank Sinatra.
"Ini benar loh, seumur-umur aku belum pernah pakai baju pengantin. Ini akhirnya pakai, ih, ribet. Untung dulu enggak pakai ini nih," kata Dewi disambut gelak tawa dari penonton, Jumat (11/1) malam di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.
Video maping di Konser Armand Maulana (Foto: Alexander Vito Edward/kumparan)
Naja lalu turun panggung. Armand dan Dewi yang tetap berada di atas panggung kemudian menjelaskan bahwa mereka akan segera merilis single baru berjudul 'Terima Kasih Sayang' ciptaan Melly Goeslaw.
"Ditunggu ya lagunya," kata Armand.
Armand dan Dewi sekali lagi berduet di lagu 'Seperti Legenda'. Dewi kemudian turun dari atas panggung dan Armand tampil solo menyanyikan lagu 'Hanya Engkau yang Bisa'.
ADVERTISEMENT
Setelah lagu itu, Armand memberi penghormatan bagi sang kakak, Nita Tilana, yang telah meninggal dunia. Armand menyanyikan lagu 'Cintaku' yang Nita tulis untuk Chrisye.
Armand Maulana dan Dewi Gita (Foto: Instagram @armandmaulana04)
Selama menyanyikan lagu itu, Armand terlihat berkaca-kaca. Ia teringat pada sosok kakaknya yang selama hidup dikenal periang dan mudah bergaul.
Pukul 22.00 WIB konser '1 Hati 1 Cinta' mulai memasuki babak terakhir. Dewi Gita naik lagi ke atas panggung untuk menemani Armand menyanyikan lagu '11 Januari'.
Suasana romantis kemudian langsung terasa. Keduanya begitu menikmati masa-masa di atas panggung dan berkomunikasi dengan baik serta mengatur koreografi meski hanya melalui tatapan mata.
Pukul 22.05 WIB konser pun usai. Semua penampil, termasuk Naja, Gigi, dan RAN, ikut naik ke atas panggung untuk memberi peghormatan bagi para penonton.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan