Pencarian populer

3 Fakta Kecelakaan yang Dialami Anak Venna Melinda

Anak Venna Melinda mengalami kecelakaan (Foto: Instagram Athalla Naufal)
Anak kedua Venna Melinda, Athalla Naufal, baru saja mengalami kecelakaan hebat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Meski mobilnya rusak parah, Naufal yang dikenal sebagai adik Verrel Bramasta ini tak mengalami luka serius.
ADVERTISEMENT
Berikut fakta tentang kejadian itu yang disampaikan ayah Naufal, Ivan Fadilla:
Lokasi Kejadian
Ivan mengatakan bahwa insiden kecelakaan terjadi di dekat rumah anak pertamanya, Verrel. “Jadi itu sudah mau nyampe rumah, tinggal belok kiri udah sampai,” kata dia saat dihubungi, Minggu (1/10).
Athalla diduga mengendarai mobil sedan Mazda MX-5 dengan kecepatan di atas 50 km/jam. “Ada airbag. Keluar semua airbag-nya,” tutur Ivan.
Kondisi Athalla
Sesaat kecelakaan terjadi, Athalla mengalami shock. Dia ditarik keluar dari mobil dengan kondisi bingung.
Loading Instagram...
“Dia sempat diam lama di mobil setelah tabrakan itu. Saya lebih banyak ngomong sama asisten pribadi dia malah. Pas dia ditarik keluar mobil juga kayak enggak ada apa-apa, sambil jongkok kayak bingung sendiri enggak tahu mesti ngapain. Dia langsung telepon Verrell, mungkin karena telepon yang lain lama diangkat. Tapi yang pertama merespon itu Verrell,” jelas Ivan.
ADVERTISEMENT
Athalla tak mengalami luka serius. Dia hanya mengeluh pingganya sakit.
Mobil Rusak Berat
Ivan belum bisa menjelaskan secara detail tentang kecelakaan yang dialami anak keduanya. Athalla sendiri sempat mengunggah foto kondisi dirinya serta mobilnya usai kecelakaan. Bagian depan mobil ringsek hingga ke sisi sebelah kiri, menandakan benturan keras. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.
“Kejadian ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dan dengan hidup saya. Makasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua,” tulis Athalla.
Menurut Ivan, mobil yang dikendarai Athalla merupakan hadiah ulang ulang tahun ke-17.
“Saya sama mamanya menghindari kendaraan roda dua karena lebih riskan langsung kena badan. Mobil pun kita sudah menyiapkan driver untuk anak-anak. Sekali-kali aja mereka bawa mobil. Bahkan Verrell yang lebih lama punya mobil lebih banyak asisten yang kendarai.”
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80