Pencarian populer

3 Penampilan yang Wajib Ditonton di Hari Terakhir BNI Java Jazz 2019

Kahitna, Isyana Sarasvati, dan Toto Foto: Instagram @kahitna @isyanasarasvati @totoband

Minggu (3/3), adalah hari terakhir gelaran BNI Java Jazz Festival 2019. Festival musik tersebut digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat selama 3 hari berturut-turut mulai 1 Maret lalu.

Masih ada sederet musisi lokal dan internasional yang siap memeriahkan 11 panggung di hari ke-3. Tentu ada beberapa penampilan yang tidak boleh kamu lewatkan di hari terakhir BNI Java Jazz Festival 2019. Berikut rekomendasi kumparan.

  1. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Di tahun sebelumnya, Isyana Sarasvati sudah beberapa kali tampil di BNI Java Jazz Festival. Namun, penampilannya tetap layak untuk ditonton karena Isyana kerap memberikan sesuatu yang berbeda saat dirinya sedang berada di atas panggung.

Beberapa lagu Isyana yang menjadi hits adalah ‘Tetap Dalam Jiwa’, ‘Keep Being You’, ‘Mimpi’, ‘The Way I Love You’, ‘Winter Song’, dan ‘Lembaran Buku’.

Isyana juga memiliki single kolaborasi yang sukses di pasaran, seperti ‘Kau Adalah’ dengan Rayi Putra, ‘Anganku Anganmu’ dengan Raisa, 'Luruh' dengan kakaknya, Rara Sekar, dan yang terbaru adalah ‘Feel So Right’ dengan Afgan dan Rendy Pandugo.

Isyana akan tampil di panggung Teh Botol Sosro pukul 17.15 WIB sampai 18.15 WIB.

2. Kahitna

Kahitna Foto: Munady

Grup musik Kahitna siap membuat penonton BNI Java Jazz Festival 2019 ‘baper’. Setelah 33 tahun berdiri, Kahitna memiliki penggemar dari berbagai generasi. Maka, tak heran apabila anak muda hingga orang tua begitu hafal lagu mereka.

Lagu-lagu andalan milik Kahitna adalah ‘Cantik’, ‘Mantan Terindah’, ‘Andai Dia Tahu’, ‘Menikahimu’, ‘Tak Sebebas Merpati’, ‘Cinta Sendiri’, dan beberapa lagu lainnya.

Nanti, Kahitna akan tampil pukul 18.15 WIB hingga 19.15 WIB di panggung BNI Hall.

3. Toto

Toto Foto: Facebook @totoband

Band asal Amerika Serikat yang telah meraih 6 piala Grammy, Toto, akan tampil di panggung BNI Java Jazz Festival 2019. Mereka terpilih sebagai special show di hari terakhir.

Di panggung BNI Hall, kamu bisa menonton aksi dari band beraliran rock ini pada pukul 20.15 WIB sampai 21.45 WIB.

Toto telah merilis beberapa single yang menjadi hits, di antaranya adalah ‘Hold the Line’, ‘I’ll Supply the Love’, ‘Georgy Porgy’, ‘Rosanna’, ‘Africa’, dan ‘I Won’t Hold You Back’. Sepanjang kariernya, Toto telah merilis 17 album studio dan album-album terjual sebanyak 40 juta keping di seluruh dunia.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60