Pencarian populer
17 Juli 2018 14:39 WIB
0
0
3 Selebriti yang Berseteru dengan Keponakan Sendiri
Dewi Persik, Ashanty, dan Indro 'Warkop'. (Foto: Munady Widjaja)
Bukan menjadi hal yang baru jika kehidupan selebriti kerap menjadi sorotan publik. Bahkan masalah keluarga yang mereka hadapi juga sering kali mencuat ke permukaan.
Misalnya sederet selebriti seperti Dewi Persik, Ashanty dan Indro 'Warkop' yang berseteru dengan keponakannya sendiri. Namun, perseteruan tersebut ada yang sudah diselesaikan secara kekeluargaan, dan masih ada yang berlanjut.
Ada yang bermula dari saling sindir di media sosial, serta ada pula yang bersitegang lantaran berebut harta warisan keluarga. Untuk itu, kumparan mencoba merangkum sederet selebriti yang berseteru dengan keponakannya sendiri.
1. Dewi Persik
Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldianti. (Foto: Munady, Instagram @dewiperssikreal)
Perseteruan antar saudara yang tengah ramai dibicarakan baru-baru ini yaitu masalah pedangdut Dewi Persik dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Permasalahan ini bermula ketika Dewi Persik mengatakan sudah menanggung semua kebutuhan Meldi selama ini. Namun, Meldi merasa apa yang diucapkan tantenya itu tidak benar.
Tidak hanya itu, salah satu hal yang membuat Meldi geram ketika Depe berjanji akan membelikan sebuah lagu untuk dirinya yang ingin merintis karier sebagai artis. Akan tetapi, ibunda Meldi akhirnya membeli lagu itu sendiri lantaran tidak mendapatkan respons postif dari Depe.
Meldi pun merasa geram ketika pedangdut yang kerap disapa Depe itu menuturkan bahwa Meldi dan ibunya tidak tahu terima kasih.
“Salah ibu saya apa, ketika ibu saya beli lagu itu? Nah, di situ tuh dia kayak yang marah, saya disuruh berterima kasih gitu, lho,” ujar Meldi saat ditemui di kawaan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/7).
Dewi Perssik. (Foto: Munady Widjaja)
Bukan hanya itu, Meldi juga mengungkapkan bahwa mantan istri Saipul Jamil itu memiliki sifat buruk dan membuat orang-orang di sekelilingnya merasa tidak nyaman.
“Kalau untuk temperamen atau kasar, saya rasa yang ada di lingkungan sekitarnya yang bisa menilai,” tutur Meldi.
Sementara itu, Depe pun menanggapi kemarahan keponakannya itu lewat balasan komentar dari netizen di akun Instagram miliknya. Dalam balasan tersebut, pelantun 'Diam-diam' ini menuliskan bahwa apa yang terjadi dengan keponakannya itu karena cemburu.
"Maklum.. dia itu cemburu krn pcr2nya maunya sm tantenya, org foto sm sy biasanya sng, ini malah dicrop dan kesel krn dibilang mukanya muda'an tantenya..) dan sy g prnh pilih kasih.. smua sm, cmma ponakan yg ini maunya terkenal dan lbh dr ponakan lain kalau dikasih2..," tulis Depe.
2. Ashanty
Ashanty dan keponakannya, Millendaru (Foto: Instagram @ashanty_ash/@millencyrus)
Perseteruan antara tante dan keponakannya yang juga menyedot perhatian masyarakat yaitu masalah Ashanty dengan keponakannya bernama Millendaru atau yang kerap disapa Millen Cyrus.
Perubahan penampilan Millen yang semula laki-laki, kini seperti perempuan, menjadi salah satu pemicu perseteruan itu. Ashanty mengaku tak bisa tinggal diam melihat perubahan tersebut.
“Iya, Millen itu kan anak kakakku yang nomor dua, aku enggak tahulah dan enggak ngerti dunia-dunia begitu. Cuma, dengan dandanan dia seperti itu, aku sebagai tante enggak mau mendukungnya,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.
“Menurut aku, tidak tepat seorang laki-laki berdandan seperti perempuan. Jadi, aku kasih tahu dia. Dulu, kami dekat banget, tapi belakangan dia begitu, aku merasa enggak tepat buat aku. Jadi, aku menjauh,” sambungnya.
Bukan hanya itu, sebuah video tak senonoh Millen pun sempat membuat Ashanty kecewa atas perbuatan keponakannya tersebut. Setelah itu, hubungan keduanya memang tampak terlihat renggang.
Ashanty dan Millen Cyrus. (Foto: Instagram)
Millen pun sempat mengungkapkan jika Ashanty itu galak dan terlihat seperti singa saat marah. Hal ini diungkapkan Millen dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube channel WebTVAsia dengan judul 'Millen Cyrus Bongkar Rahasia Ashanty! | #TruthOrDrink Eps 8'.
Karena tak mau berlarut-larut, akhirnya Millen mengklarifikasi dan mengungkapkan permintaan maafnya dalam video YouTube milik Karin Novilda alias Awkarin.
“Sebenarnya, itu awalnya saya diundang acara YouTube channel, terus saya datang, enggak tahu kalau pembahasannya heboh banget. Saya enggak tahu pertanyaannya apa, tentang siapa. Pertanyaan terakhir itu soal Bunda (Ashanty), ini aku klarifikasi ya, buat yang belum tahu, itu maksud aku aunty galak, singa, maksudnya bunda orangnya galak tapi tegas, mendidik," ungkap Millen dalam video tersebut.
"Kemarin aku lihat bunda diundang di acara TV, dia nangis. Aku mau chat bunda, tapi enggak enak, karena akulah yang salah. Semoga kalau bunda nonton vlog ini, aku mau bilang kalau aku sayang bunda, karena bunda sibuk dan aku ada kerjaan. Aku cuma mau minta maaf, aku enggak ada maksud buat ngatain bunda sebenarnya, bunda tahu aku gimna, aku enggak mungkin jelekin keluarga aku sendiri," lanjutnya.
3. Indro Warkop
Indro Warkop (Foto: Munady)
Kemudian selebriti yang berseteru dengan keponakannya sendiri ada Indro Warkop. Berbeda dengan dua selebriti sebelumnya, perseteruan antara Indro dengan keponkanannya, Aldila Destri Yulinor, justru dibawa ke jalur hukum.
Masalah itu berawal dari Aldila yang merasa mempunyai hak atas harta warisan mendiang neneknya, dan menuntut Indro untuk membagi hak miliknya.
Lantaran niat untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan tidak mendapatkan respons, Indro malah disomasi keponakannya sendiri. Aldila mengaku sudah mendatangi rumah Indro. Namun, ia malah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari pihak keluarga personel Warkop DKI tersebut.
Konferensi pers somasi terbuka untuk Indro Warkop (Foto: Munady)
“Sudah berkali-kali ke rumah Om Indro untuk minta hak dan biaya sekolah, diusir sama keluarganya. (Yang diusir) Pak Bambang (saudara Indro) ada dua anak lain, ibu sama saya,” kata Adila dalam beberapa waktu lalu.
Ingin menempuh jalur kekeluargaan, akhirnya Adila mengundang Indro dalam mediasi. Namun, Adila merasa kecewa lantaran Indro tak hadir dalam mediasi tersebut.
Melihat tidak ada itikad baik dari Indro, Adila dan kuasa hukumnya berniat membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum. Akan tetapi sampai ini permasalahan itu tidak diketahui apakah masih berlanjut atau sudah diselesaikan secara kekeluargaan.
Indro sendiri memilih untuk tidak menanggapi perihal perseteruan antara dirinya dan keponakannya tersebut. "Belum bisa ngomong," kata Manajer Indro, Andri, secara singkat saat dihubungi melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: