kumparan
23 Agu 2017 15:39 WIB

4 Orang ini Akan Bintangi 'Bohemian Rhapsody', Film Biopik Queen

Joseph Mazzello, Gwilym Lee, Rami Malek, Ben Hardy (Foto: Berbagai sumber)
Setelah Rami Malek dan Ben Hardy ditunjuk untuk membintangi film biopik 'Queen' pada Juli lalu, pihak film akhirnya menemukan dua anggota lain untuk melengkapi formasi band yang melantunkan 'We Are the Champions' itu. Mereka adalah Joe Mazzello dan Gwilym Lee.
ADVERTISEMENT
Dilansir The Hollywood Reporter, Mazzello akan berperan sebagai John Deacon (bass guitar) dan Lee sebagai Brian May, sang gitaris. Sedangkan Hardy akan berperan sebagai Roger Taylor dan Malek sebagai sang vokalis, Freddy Mercury.
Bagi kamu yang belum tahu, Mazzello adalah bocah lelaki bernama Tim Murphy di film 'Jurassic Park'. Ia juga pernah bermain untuk film 'G.I. Joe: Retaliation' dan 'The Social Network'. Sedangkan Lee dikenal atas penampilannya di serial televisi bertajuk 'Jamestown'.
Hardy, yang sudah lebih dulu diumumkan sebagai pemain muncul di film 'X-Men: Apocalypse' sebagai Angel. Malek sendiri adalah pemeran Pharaoh Ahkmenrah di film 'Night at the Museum' dan vampir bernama Benjamin di film 'The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2'.
ADVERTISEMENT
Berjudul 'Bohemian Rhapsody', film ini akan diproduksi oleh GK Films untuk 20th Century Fox, New Regency Pictures, dan Queen Films. Selain itu, filmnya juga akan disutradarai oleh Bryan Singer. Singer sendiri adalah sutradara film 'X-Men: Days of Future Past', 'X-Men: Apocalypse', 'X-Men 2', dan 'Valkyrie'.
'Bohemian Rhapsody' akan menceritakan tentang perjalanan Queen dari tahun ke tahun hingga penampilan mereka di konser Live Aid pada tahun 1985. Rencananya, film ini akan mulai shooting pada musim gugur tahun ini dan dirilis pada Natal 2018.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan