kumparan
1 Apr 2018 9:58 WIB

Adipati Dolken Enggak Suka Pakai Sepatu Terlalu Bersih

Adipati Dolken (Foto: Munady)
Pemain film Adipati Dolken mengaku tak suka mengenakan pakaian bermerek dengan harga mahal untuk aktivitas sehari-hari. Ia lebih senang bergaya street casual dengan jeans robek dan sepatu belel.
ADVERTISEMENT
Untuk gaya berpakaian, Adipati lebih mengutamakan faktor kenyamanan daripada memusingkan soal label yang menempel di bajunya. Gaya berpakaian mencerminkan karakter Adipati yang enggak suka ribet.
"Jadi kayak di mata enggak terlalu mencolok, tapi dipakai nyaman gitu,” katanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Tapi untuk urusan alas kaki, Adipati termasuk senang memburu sneaker dalam dan luar negeri. Saat ini ada lebih dari 100 pasang sepatu di rumahnya dengan kisaran harga ratusan ribu hingga belasan juta rupiah.
Adipati Dolken. (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)
Meski begitu, ternyata Adipati membiarkan ratusan sepatu koleksinya berserakan di rumah tanpa rak khusus. Selain itu, bintang film 'Teman Tapi Menikah' itu juga mengaku bukan orang yang rajin menyuci sepatunya. Ia bahkan sering kali secara sengaja membiarkan sepatunya menjadi kotor, berantakan dan terlihat belel.
ADVERTISEMENT
“Gue enggak suka sepatu bersih dan lebih suka yang kotor. Semakin belel, semakin nempel aja rasanya sama tubuh gue,” ungkap Adipati.
Loading Instagram...
Loading Instagram...
Hingga saat ini tidak ada orang yang mempermasalahkan kebiasaan Adipati memakai sepatu belel karena ia selalu berusaha memadupadankan sepatu kotornya dengan pakaian yang sesuai. Alhasil, ia pun tetap terlihat keren di mata keluarga, kerabat, serta fans-fans beratnya.
“Tapi selama orang lihatnya gue nyaman pakai sepatu (kotor) itu, ya pasti enggak ada masalah. Gue juga enggak mau pakai baju yang terpecah konsepnya,” katanya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan