kumparan
3 Jul 2018 11:45 WIB

Aktor Senior Arief Rivan Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Aktor Lawas Arief Rivan. (Foto: Dok. themoviedb)
Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior, Arief Rivan, meninggal dunia sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi karena penyakit jantung. Informasi ini diketahui dari salah satu kerabat terdekat Arief, yakni Agung.
ADVERTISEMENT
"Iya, betul, Meninggal dunia tadi subuh karena jantung," ucapnya saat dihubungi kumparan melalui sambungan telepon pada Rabu (3/7).
Menurut Agung, Arief memang sudah menderita penyakit jantung selama beberapa waktu terakhir. Ia pernah dirawat di rumah sakit, dan sempat sembuh. Namun pada akhirnya, meninggal dunia subuh tadi.
Aktor Lawas Arief Rivan. (Foto: Youtube/MD Entertainment)
Arief meninggal dunia di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat. Rencananya, ia akan dimakamkan siang nanti. Namun, Agung belum mengetahui secara pasti terkait detail pemakaman tersebut.
"Saya belum tahu sampai sananya," tutup Agung.
Sebelumnya, kabar kepergian bintang film 'Perawan-perawan' itu diketahui melalui pesan singkat yang dikirimkan oleh keluarga Arief.
"Telah berpulang ke Rahmatullah Sahabat kita Aktor Senior Bpk Arief Rivan, tadi pagi pukul 04.00 Wib. Mohon ke ikhlasan teman2 semua2 untuk mendoakan semoaga alm di ampuni segala kekhilapan semasa hidupny, diampuni segala dosa2nya, di berikan tempat yg terbaik oleh allah Swt dan untuk keluarga yg di tinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan..."
ADVERTISEMENT
Arief Rivan meninggal dunia di usia 66 tahun. Ia merupakan aktor drama yang namanya mulai dikenal publik sejak awal tahun 1980-an. Sederet sinetron yang pernah dibintanginya antara lain adalah 'Sengsara', 'Si Yoyo', dan 'Hikmah'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan