Pencarian populer

Alasan Syahrini Belum Menikah di Usia 36 Tahun

Aksi panggung Syahrini pada Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini, Kamis (20/8/18). (Foto: Helmi Afandi/kumparan)
Banyak orang yang menganggap kehidupan Syahrini hampir mendekati sempurna. Dia cantik, populer, dan bergelimang harta. Hanya saja, hingga kini di usianya yang menginjak 36 tahun, Syahrini belum juga menikah.
ADVERTISEMENT
Pelantun lagu 'Sesuatu' itu ternyata memiliki banyak alasan mengapa dirinya masih betah hidup menyendiri. Syahrini mengaku, kesendiriannya saat ini lantaran fokus dengan karirnya.
"Saya masih fokus sama karier saya 10 tahun ini. Lalu, saya memilih-milih pasangan yang tepat untuk hidup bersama saya," kata Syahrini dalam konser 'Journey of Syahrini' yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).
Selain dua hal itu, Syahrini juga mengatakan sikap sang adik, Aisyahrani, terlalu protektif terhadap kehidupannya. Hal itu yang membuatnya enggan melepas masa lajang.
"Karena wanita gembrot itu, karena adik saya, dia suka melarang saya ini itu, dan dia juga yang menjadikan saya ada di sini malam hari ini," ucapnya berseloroh.
Syahrini dan Aisyahrani (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Syahrini bercerita alasan protektif sang adik, adalah pesan dari mendiang ayahnya untuk menjaga dirinya yang selama ini terkenal manja. Menurutnya, Aisyahrani berhasil menjalankan amanah itu dengan baik.
ADVERTISEMENT
"Amanah itu dilakukan dengan baik, terbukti saya enggak nikah-nikah. Dulu mau punya pacar diatur, pertemuan diatur. Mungkin malam pertama saya juga diatur," katanya berkelakar.
"Rani itu adalah manajer hebat. Kalau saya nyanyi, kalau bagus pasti dia manggut-manggut, kalau jelek pasti bilang 'ih najis-najis'," imbuhnya.
Secara mengejutkan, Syahrini langsung memanggil Aisyahrani ke atas panggung. Beberapa kru tampak menarik paksa Rani untuk naik ke atas panggung.
Di atas panggung, Rani diminta untuk mengenakan sepatu hak tinggi dan jubah raksasa yang sebelumnya dikenakan oleh Syahrini ketika menyanyikan lagu 'I Have Nothing' milik Whitney Houston dan 'All I Ask' milik Adele.
"Berat kan Rani? Iya memang, ngerasain kan sekarang jadi Syahrini? Belum lagi beban moral dari lu," tanya Syahrini.
ADVERTISEMENT
"Hem, iya. Yang penting rekening aman, kan," jawab Rani.
Syahrini kemudian mengajak adiknya itu berduet menyanyikan lagu berjudul 'Cinta Terbaik'. Usai bernyanyi, mereka saling berpelukan dan mengucapkan terima kasih kepada ibunda yang telah melahirkan mereka ke dunia ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80