Pencarian populer

Aldi ‘CJR’ Jadi Anak Badung di Film ‘Say I Love You’

Aldi Maldini (Foto: Munady)

Jelang akhir tahun 2018, Aldi ‘CJR’ merampungkan satu film baru. Film yang rencananya tayang pada Februari 2019 itu berjudul ‘Say I Love You’.

Film yang terinsiprasi dari kehidupan alumni SMA Selamat Pagi Indonesia, sekolah gratis untuk anak yatim piatu di Batu, Malang itu juga diperankan oleh banyak aktor senior. Seperti Olga Lidya, Butet Kertaradjasa, dan Verdi Solaiman.

Ketika ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (19/12), Aldi bercerita di film itu ia memerankan tokoh bernama Robert. Jika biasanya Aldi berperan sebagai tokoh protagonis, kali ini ia menjadi anak badung yang jahil.

“Robert ini nakal, suka mabok, ngerokok. Tapi, dia itu pintar. Dia nakal, tapi nilainya bagus terus. Yang paling menarik itu adalah enggak semua anak nakal itu gedenya enggak sukses,” ungkap Aldi.

Konferensi pers film 'Say I Love You'. (Foto: Munady Widjaja)

Meski baru pertama kali berperan sebagai anak nakal, Aldi 'CJR' tidak merasa kesulitan. Yang menjadi tantangan justru aktivitas Robert yang diceritakan bekerja sebagai operator gedung pertunjukan.

Beruntung ia bisa mengamati langsung cara bekerja seorang operator gedung pertunjukan sehingga mendapat referensi dalam berakting.

“Gue tuh sampai harus ikut dia kerja di ruang operator. Malah gue sampai harus tidur di lantai ruangan itu. Ikut dia makan juga dan itu capek banget. Pertama kalinya nih gue observe karakter (hingga) secapek itu,” tuturnya.

Di film ‘Say I Love You’, Aldi juga beradu peran dengan banyak aktor muda seperti Dinda Hauw, Rachel Amanda, dan Nadira Octova. Ini juga kali pertama Aldi beradu peran dengan Kiki ‘CJR’ setelah tidak lagi tergabung dalam grup vokal yang sama.

Aldi seperti dapat kesempatan bernostalgia dengan sahabat yang sudah jarang dijumpainya setelah sama-sama bersolo karier.

“Kangen banget syuting sama Kiki. Senang akhirnya syuting bareng lagi biarpun enggak lengkap sama semua personel CJR. Ya, bangun chemistry-nya enggak susah sih. Karakter kita beda kan, beda biarpun berada di satu pergaulan. Scene kita berduanya juga enggak banyak,” imbuhnya.

Aldi Maldini (Foto: Munady)

Film ‘Say I Love You’ bercerita tentang kehidupan para alumni SMA Selamat Pagi Indonesia, sekolah gratis untuk anak yatim piatu di Batu, Malang. Film tersebut menceritakan jatuh bangun beberapa alumni, seperti Sheren (Dinda Hauw), Robert (Aldi ‘CJR’), dan Sayydah (Rachel Amanda), hingga akhirnya mendulang kesuksesan.

Film juga dibalut kisah romansa yang terjalin antara Sheren dan Robert. Padahal, semua siswa SMA Selamat Pagi Indonesia tidak diperbolehkan untuk berpacaran selama masih menjadi siswa dan siswi.

Film yang menempatkan Faozan Rizal ('Habibie & Ainun') sebagai sutradara dan Sahrul Gibran sebagai produser rencananya akan tayang pada Februari 2019 mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60