kumparan
9 Jun 2018 10:37 WIB

Aldi Eks 'CJR' Siapkan Album Solo Perdana

Alvaro Maldini (Aldi eks CJR). (Foto: Munady Widjaja)
Alvaro Maldini Siregar alias Aldi tengah meniti karier sebagai penyanyi solo. Ya, sebelumnya ia tergabung dalam boyband CJR--yang pada akhir tahun lalu dibubarkan--bersama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Teuku Ryzki Muhammad alias Kiki.
ADVERTISEMENT
Keseriusan lelaki kelahiran 14 April 2000 tersebut untuk terus melanjutkan kariernya tanpa CJR ditunjukkan dengan merilis single berjudul 'Kiamat Kecil Hatiku' baru-baru ini. Lagu yang diciptakan Aldi bersama Aan Story itu merupakan single solo keduanya.
"Lagunya tentang yang galau-galau. Cerita tentang kita sayang sama pasangan, cuma pasangan kita posesif. Kadang-kadang kita mau putusin, cuma kita enggak mau kalau dia bahagia sama orang lain gitu," ujar Aldi mengenai lagu terbarunya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Aldi Maldini (Foto: Adinda Githa /kumparan)
Demi mewujudkan impian sekaligus terus melambungkan namanya sebagai penyanyi solo, Aldi juga tengah menggarap album solo perdananya.
"Kemarin baru saja meeting buat keluarin album. Rencananya, September sudah keluar," ungkap bintang film 'Selebgram' tersebut.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Aldi masih dalam proses menciptakan lagu-lagu untuk album tersebut. Hingga sekarang, ia mengaku telah merampungkan empat lagu.
"Niatnya, sih, mau duet di salam satu lagu. Tapi, belum tahu siapa pasangan duetnya," beber Aldi mengenai album terbarunya itu.
Di samping itu, setelah sempat menggelar konser solo di Usmar Ismail Hall, Jakarta Selatan, pada Mei lalu, Aldi akan kembali menghelat sebuah acara yang melibatkan para penggemarnya, A Lovers.
Pada 10 Juni mendatang, ia berencana mengadakan buka puasa bersama A Lovers yang berada di Cirebon. Selain akan tampil membawakan lagu ‘Kiamat Kecil Hatiku’, Aldi juga hendak mengobrol langsung dan mengadakan sesi foto bersama para penggemarnya tersebut.
Pemain sinetron 'Hanya Kamu' itu memang kerap melibatkan penggemar dalam berbagai kegiatan. Ia memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.
ADVERTISEMENT
“Ketika bikin acara buat seru-seruan, kalau enggak ngajak fans, kayak ada yang kurang, sih. Untuk setiap entertainer, fans tuh salah satu yang berpengaruh untuk mood,” tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan