Pencarian populer

Anang Hermansyah dan Keluarga Akan Buka Gerai Ayam di Luar Negeri

Anang Hermansyah dan Keluarga Buka Gerai Ayam Asix ke-9 Foto: Aria Pradana/kumparan

Keluarga Anang Hermansyah baru saja membuka gerai kuliner Ayam Asix ke-9 pada hari ini, Minggu (10/2). Dalam acara pembukaan gerai yang berlokasi di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat, tersebut, mereka unjuk kebolehan bernyanyi untuk menghibur para pelanggan yang datang.

Anang dan istrinya, Ashanty, berduet menyanyikan dua buah lagu, yakni ‘Jodohku’ dan ‘Jangan Memilih Aku’. Setelahnya, giliran Aurel Hermansyah dan Azriel, anak hasil pernikahan Anang dengan Krisdayanti, menyanyikan sebuah lagu.

Arsy, buah hati Anang dan Ashanty, menutup sesi hiburan tersebut dengan menyanyikan jingle Ayam Asix. Barulah kemudian mereka, yang juga dikenal sebagai keluarga A6, melakukan potong tumpeng dengan harapan agar bisnis kuliner tersebut berjalan lancar. Mereka tak lupa menyantuni anak yatim sebagai rasa syukur.

Ashanty Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Dalam jumpa pers yang digelar sesudahnya, Ashanty mengaku senang atas dibukanya gerai ayam ke-9 tersebut. Meski telah memiliki cabang di sejumlah kota, mereka rupanya akan terus membuka gerai di kota-kota lain.

“Ini gerai kami ke-9. Minggu depan di Bandung. Setiap minggu buka terus. Mungkin kalau kami lagi ada show atau kerjaan, ya, di minggu depannya,” ucap Ashanty sembari tersenyum.

Lebih dari itu, Anang Hermansyah dan keluarga berencana pula melebarkan bisnis ayam tak hanya ke seluruh Indonesia, melainkan juga ke luar negeri.

“Rencananya, Malaysia, Australia, dan Hong Kong. Itu yang akan segera dibuka,” ucap Anang.

Keluarga Anang dan Ashanty Foto: Instagram/@ashanty_ash

Masa kerja Anang sebagai anggota DPR memang akan rampung dalam hitungan bulan. Setelahnya, lelaki berusia 49 tahun itu, selain berniat kembali menggeluti dunia musik, juga akan lebih fokus berbisnis.

“Kami sudah merencanakan Ayam Asix to Go. Terus, ada Ngopi Asix, sudah dua hari ini di Bali sangat diminati. Rencananya, Ngopi Asix di Bali mau dibuka lagi,” tandas Anang Hermansyah.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: