Pencarian populer

Angela Gilsha soal Pacar: Dia Ngecewain, Gue Juga Bisa

Angela Gilsha (Foto: Munady Widjaja/kumparan)

Kisah asmara pesinetron Angela Gilsha dengan Giorgino Abraham berakhir di tahun 2017 lalu. Kandasnya hubungan tersebut memberikan pelajaran bagi Angela. Perempuan kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994 ini mengaku enggan menjalin kasih dengan sesama selebriti.

"(Kalau bisa) Di luar (dunia) entertainment. Karena apa ya, aku yang tahu sendiri kepribadiannya seperti apa ya. Agak bahaya aja sih pasangan yang sama-sama di entertainment," kata Angela saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/03).

Bukan karena dirinya jera dengan pengalaman sebelumnya, namun ia hanya ingin kejadian tersebut tidak terulang. Angela mengatakan, dirinya akan mencintai seseorang asal orang itu tidak menyakiti dan membuat kecewa.

"Misalnya si pacar ngelakuin yang bikin aku kecewa. Ya, aku juga bisa lakuin itu, kayak 'oh lu gitu? gua juga bisa', gitu," jelasnya.

Sempat dikabarkan mempunyai kekasih baru seorang pria bule, pemain film 'Revan & Reina' ini tak punya kriteria harus berpacaran dengan siapa. Menurut Angela yang terpenting adalah hatinya.

Akan tetapi, menjalin hubungan pertemanan atau cinta dengan pria bule diakuinya memiliki keuntungan tersendiri karena memiliki pemikiran yang terbuka.

"Lebih open minded sih, maksudnya kayak aku berpakaian seperti apa mereka oke. Kalau orang lokal 'kan agak risih nanti seksi-seksi diliatin," jelasnya.

Meski sudah berusia 23 tahun, orang tua Angela pun tak mendesak dirinya untuk segera menikah.

"Enggaklah, mama tahu aku masih kekanak-kan akan, masih pecicilan. Jadi, kayak entar aja kalau udah siap," tutupnya.

Angela Gilsha (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53