Pencarian populer

Anggika Bolsterli Pingsan saat Syuting Film 'Target'

Anggika Bolsteril (Foto: dok. Munady Widjaja)
Anggika Bolsterli kembali terlibat dalam produksi film layar lebar. Kali ini, ia menjadi salah satu pemain dalam film besutan Raditya Dika yang berjudul 'Target'.
ADVERTISEMENT
Ketika ditemui di Gala Premiere film 'Target' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Anggika mengungkapkan rasa syukur karena film barunya itu dapat menghibur para penonton yang hadir.
Aktris berdarah Indonesia-Swiss ini bercerita bahwa dirinya cukup bekerja keras selama proses syuting berlangsung. Ia bahkan mengaku sempat pingsan di tengah-tengah proses penggarapan film.
Anggika Bolsteril (Foto: dok. Munady Widjaja)
"Tantangannya buat aku, kita beneran syuting di gedung kosong, dan itu lumayan sumpek karena kan ditutup semua sama kain. Pas kita bikin api unggun, kita susah banget napas," ungkapnya pada Sabtu (9/6).
"Karena itu ada api di ruangan tertutup, jadi sesak banget buat napas. Aku jujur saja saat itu sempat pingsan, gara-gara kayak pengap banget," lanjutnya.
Setelah pingsan, dara berusia 22 tahun ini diberi waktu untuk beristirahat sejenak agar kondisinya kembali fit.
ADVERTISEMENT
Film 'Target' tidak hanya menyuguhkan unsur komedi saja, tapi juga ada genre laga di sana. Anggika pun turut mendapatkan adegan yang cukup berbahaya. Ia harus berakting jatuh dari ketinggian 2 meter.
Jumpa Press Film Target. (Foto: dok. Munady)
"Jadi, aku sempat dibilangin sama Bang Radit (Raditya Dika), 'Anggika, kamu jatuh, tapi hati-hati ya, jangan sampai kena tembok'. Jadi, harus memposisikan diri biar enggak kena tembok," tuturnya.
Adegan tersebut harus di-take sebanyak lima kali lantaran Anggika sempat merasa takut. Berkat faktor keamanan yang sangat ketat, ia pun tidak mengalami luka. Sebelumnya, pemain film 'Critical Eleven' ini sempat ditawari untuk menggunakan pemeran pengganti, namun ia menolaknya.
"Aku ditawarin tapi aku enggak mau karena aku suka bikin stunt sendiri dan menurut aku feeling-nya lebih dapat. Kalau jatuh pura-pura, sama jatuh beneran kan beda rasanya. Dan reaksi deg-degannya juga beneran," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
'Target' bercerita tentang sembilan orang publik figur yang hendak syuting film berjudul 'Target'. Namun, mereka ternyata dijebak di sebuah gedung kosong. Seseorang bernama Game Master muncul dan memberitahu dalam 24 jam mereka harus mengikuti permainan-permainan yang mematikan.
Film yang dibintangi oleh Raditya Dika, Cinta Laura, Samuel Rizal, Anggika Bolsterli, Ria Ricis, Willy Dozan, Romy Rafael, Hifdzi Khoir dan Abdur Arsyad ini tayang di bioskop Tanah Air mulai 15 Juni mendatang
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86