Pencarian populer

Ariel 'NOAH' Tak Sangka Lagu 'Mungkin Nanti' Versi Jepang Viral

Ariel Noah Foto: Munady

Beberapa waktu lalu, vokalis NOAH, Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel, memberikan kejutan untuk para penggemarnya.

Dalam video yang diunggahnya ke akun YouTube, Ariel terlihat membawakan lagu 'Moshimo Mata Itsuka' yang merupakan versi Jepang dari single milik NOAH bertajuk 'Mungkin Nanti'.

Menurut Ariel, tidak terlalu sulit menerjemahkan lirik lagu tersebut ke bahasa Jepang. Sebab, ia memang dibantu oleh Hiroaki Kato, penyanyi Jepang yang berkarier di Indonesia.

"Jadi, cuma rekam, terus keluarin. Beda sama bikin album NOAH yang harus cari tema, lirik dan banyak ngobrol sama produser gitu," ungkap Ariel ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat ini video yang diunggah pada 7 April lalu itu telah ditonton oleh lebih dari 18 juta pengguna YouTube dan sempat menjadi trending. Ariel pun mengaku kaget dengan pencapaian yang diraihnya.

"Kalau kaget, iya sih sebenarnya. Kan itu ngetes doang sebenarnya. Makanya sendirian enggak ajak yang lain (personel NOAH). Kan kalau ngajak, terus gagal, malu," ujarnya sembari tertawa.

Noah Band Foto: Munady

Akibat kesuksesannya membawakan lagu dalam bahasa Jepang, Ariel kemudian banyak diminta untuk menerjemahkan lagu-lagu NOAH lain ke bahasa Jepang.

Mantan kekasih Luna Maya ini pun siap untuk segera merilis lagu lain.

"Ya, memang untuk perkenalkan NOAH ke masyarakat Jepang, enggak bisa cuma dengan satu lagu," kata Ariel.

"Makanya aku ada rencana keluarin 2 atau 3 lagi lah. Sama NOAH, nanti," sambungnya.

Selain meraih viewers yang banyak, video 'Moshimo Mata Itsuka' juga berhasil membuat subscriber Ariel di YouTube naik menjadi 735 ribu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Selasa,21/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22