kumparan
25 Mar 2019 20:39 WIB

Ario Bayu dan Istri Lebih Suka Naik Motor Saat Berada di Bali

Ario Bayu. Foto: Munady Widjaja
Beberapa waktu lalu, Ario Bayu mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dia dan sang istri, Valentine Payen, sedang menaiki sebuah motor.
ADVERTISEMENT
Foto tersebut diambil ketika pria berumur 34 tahun ini dan istrinya berada di Bali untuk melakukan syuting sebuah film pendek berjudul ‘Frangipani Rising’.
“Itu memang untuk keperluan syuting, ada film pendek yang disutradarai Andrea, dia berasal dari Spanyol dan sudah lama di Prancis, jadi ke sini (Indonesia) buat film pendek,” ujar Ario saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3).
Saat tinggal di Pulau Dewata, pria kelahiran Jakarta ini mengaku tidak memiliki mobil. Maka dari itu, saat bepergian, ia dan sang istri kerap menggunakan motor.
“Kalau mengenai naik kendaraan di Bali, memang selalu naik motor, ya, karena lebih enak naik motor, ya, di Bali. Dan kalau di Bali, saya juga biasa jalan, kalau di Jakarta karena macet, jadi malas,” ucap Ario Bayu.
ADVERTISEMENT
Di film pendek tersebut, Ario yang berperan sebagai Nyoman beradu akting dengan istrinya sendiri. Saat bekerja bersama sang istri, ia memiliki tantangan tersendiri.
Ario Bayu dan Valentine Payen Foto: Giovanni/kumparan
“Aduh, tantangannya harus bisa memilah antara pasangan dan kerabat kerja, ya. Kalau saya sama teman-teman saya kan bisa intens gitu, obrolin karakter. Kalau sama pasangan jadi, 'Gini, sayang'. Jadi, harus lebih halus,” beber Ario.
Berperan bersama sang istri di film pendek yang sama, bukan berarti Ario secara perlahan memasukan Valentine ke industri hiburan Tanah Air.
“Enggak juga, istri saya memang sudah main film di Prancis,” pungkas Ario Bayu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan