Pencarian populer

Ashanty Sebut Arsy Tak Mau Pakai Baju Terbuka karena Takut Dosa

Foto bersama keluarga Anang dan Ashanty saat Lebaran. Foto: Instagram/@ashanty_ash

Di hari Raya Idulfitri yang jatuh pada Rabu (5/6) kemarin, Ashanty dan Anang Hermansyah berkesempatan menjalani salat Ied bersama anak-anak mereka.

Bahkan kedua anak dari pernikahan Anang dan Ashanty yang masih kecil, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah terlihat antusias untuk mengikuti salat Ied.

"Aku bangunin mau salat Ied, 'kita mau ke masjid ya?' dia seneng banget. Anak ini kan muslimah banget, Arsy nih begitu-begitu dia happy," kata Ashanty.

Loading Instagram...

Ashanty pun menuturkan Arsy sempat mendapat pujian dari guru di sekolahnya. Hal ini didengar Ashanty langsung saat mengambil rapor Arsy.

"(Kata gurunya) 'Bunda bersyukur punya anak kayak Arsy. Pakai baju agak kebuka, dia enggak mau, takut dosa. Tiap hari dia doanya pengin ayah, bunda, kakak, adek masuk surga, sehat, panjang umurnya. Pas cerita Nabi, temennya main, dia malah duduk paling depan dengerin'", cerita Ashanty.

Putri pertama dari pernikahan Anang dan Ashanty ini memang kerap dikenal sebagai bocah yang cukup religius. Bahkan, tak jarang Arsy menolak baju-baju pendek yang diberikan Ashanty untuk ia kenakan.

Loading Instagram...

Ya, Ashanty memang sempat akan membawakan celana pendek untuk Arsy saat mereka berlibur di Kanada. Namun, bocah 4 tahun itu bersikeras tak mau memakai celana pendek tersebut.

Sebagai orang tua, Ashanty pun menghargai keinginan Arsy. Ia dan Anang memang membiarkan anak-anaknya untuk menjadi diri mereka sendiri. Yang penting sesuai dengan usia mereka.

Loading Instagram...

"Banyak yang bilang Arsy tuh dewasa, gaya dia anak kecil banget. Aku enggak pernah dandanin anak aku tua. Tapi sikap dia dewasa, karena dia di lingkungan yang gede semua kan," tutur wanita 34 tahun ini.

"Jadi cara bicara dan aku dan Mas Anang membiarkan anakku yang kecil untuk bersikap sesuai dengan dia aja. Yang penting kita enggak yang dandan, macem-macem ikutan yang bukan sesuai umurnya, kita enggak mau," lanjutnya menutup obrolan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.32