Pencarian populer

Aura Kasih Diganggu Makhluk Halus di Rumahnya

Aura Kasih Foto: Prabarini Kartika/kumparan
Penyanyi Aura Kasih kembali menjajal kemampuan aktingnya di layar lebar Tanah Air. Perempuan yang baru saja melepas masa lajangnya dengan pria berkebangsaan Brazil, Eryck Amaral itu ikut berperan dalam film horor 'The Sacred Riana: The Beginning'.
ADVERTISEMENT
Film ini menceritakan kisah hidup Marie Antoinette Riana Graharani, ilusionis jebolan 'Asia's Got Talent 2017' yang tampil dengan aliran sulap supranatural dari masa kecilnya hingga dewasa.
Tak hanya itu, penampilan Riana juga terbilang cukup menyeramkan ditemani sebuah boneka lusuh yang dinamai Riani.
Aura Kasih (kiri) dan Sacred Riana di Launching trailer dan ost film Sacred Riana. Foto: Ainul Qalbi/kumparan
Selama proses syuting film ini, Aura mengaku tak pernah mengalami pengalaman mistis. Hanya saja, ia pernah mengalami gangguan makhluk halus di rumahnya.
Suatu hari, lampu di ruang wardrobe-nya mati dan hidup sendiri. Makhluk tersebut seakan ingin memperlihatkan eksistensinya di depan pelantun lagu 'Mari Bercinta' itu.
Hal tersebut dikisahkannya usai menghadiri launching poster dan trailer film 'The Sacred Riana: Beginning'.
"Di rumah aku ada CCTV, termasuk di wardrobe aku dan CCTV nyambung ke handphone. Hantunya ada di salah datu ruangan wardrobe aku. Lampunya mati nyala terus, ada suara gemuruh berisik," kata Aura Kasih di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2).
ADVERTISEMENT
Wanita yang akan menginjak usia 32 tahun pada 26 Februari mendatang itu mengaku sempat ingin mengunggah video tersebut di akun media sosial miliknya. Namun niat itu ia urungkan.
Aura Kasih mengaku jika ia sering mendapat gangguan dari makhluk halus tersebut. "Usil suka gedor-gedor pintu, terus kadang anjing aku hilang, terus muncul lagi. Sering kayak gitu," ucapnya.
Beruntungnya, hingga saat ini, pemain film 'Arini' itu tak pernah melihat secara langsung sosok makhluk halus yang bersemayam di kediamannya. Ia bersyukur tak bisa melihat hantu karena dirinya adalah orang yang penakut.
Aura Kasih. Foto: Munady Widjaja
Aura sendiri tak berniat mengusir makhluk itu. Untuk menenangkan makhluk ghaib yang ada di rumahnya itu, ia rutin menggelar pengajian.
"Kalau usir, kita bingung. Aku enggak percaya kayak gituan, tapi mungkin kalau energinya. Kita jaga energinya saja jangan sampai jahat. Aku paling doa saja, kita bisa ngaji aja kita," kata Aura Kasih.
ADVERTISEMENT
"Aku doain mereka yang ada di rumah aku kasih Alfathihah, aku kasih Yasin, aku kasih pengajian sebulan sekali. Akhirnya sekarang sudah biasa yasudahlah dia bagian dari rumahku," imbuhnya seraya mengakhiri obrolan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81