kumparan
18 Sep 2019 22:04 WIB

Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya Bicara Soal Hubungan Masa Lalu

Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah
Teuku Rassya pernah menjadi rekan duet Aurel Hermansyah dalam lagu berjudul 'Cinta Surga' pada tahun 2014. Dari kolaborasi tersebut, mereka dikabarkan memiliki hubungan spesial.
ADVERTISEMENT
Kini, setelah beberapa tahun tak bertemu lantaran sibuk dengan urusan masing-masing, akhirnya Aurel kembali bertemu dengan putra Tamara Bleszynski itu.
Loading Instagram...
Perempuan berusia 21 tahun itu diundang untuk menghadiri restoran baru milik Rassya bernama 'Papeda Indonesian Food' yang berada di kawasan Alam Sutera, Serpong, Banten.
Aurel terlihat kikuk saat pertama kali bertemu dengan Rassya.
"Sudah lama enggak ketemu, jadi agak deg-degan saja," kata Aurel Hermansyah dalam video bertajuk 'SETELAH 2 TAHUN, AKHIRNYA KETEMU MANTAN TEMEN DUET TERINDAH w/ TEUKU RASSYA' yang diunggah di YouTube pribadinya.
Dalam video itu, Aurel diajak berkeliling restoran baru milik Rasya.
Video
Pertemuan mereka tak sampai di situ saja. Aurel mengunggah video lainnya yang memperlihatkan dirinya tengah berada di mobil dengan Rassya.
ADVERTISEMENT
Mereka pun berbincang banyak hal. Salah satunya, memberikan klarifikasi tentang hubungan mereka yang sempat dipertanyakan netizen. Keduanya kompak menjawab bahwa hubungan mereka kala itu hanyalah sebatas teman
"Ya emang sebenarnya kita sempat dekat sebagai teman..." kata Teuku Rassya dalam video bertajuk 'GAK BERANI TATAP MATA TEUKU RASSYA, KARENA....'
"Aku akuin dulu tuh kita dekat. Dulu pokoknya kita dekatlah..." timpal Aurel.
Loading Instagram...
Akan tetapi, Rassya seolah memberikan isyarat bahwa hubungannya dengan putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu lebih dari teman.
"Kadang-kadang, pandangan orang itu 'kan subjektif, ya. Mungkin menurut kamu kita dekat, menurut aku lebih dekat lagi," ucapnya.
Aurel pun kembali memberikan alasan kenapa dirinya memilih mengakhiri hubungannya dengan Rassya.
"Sebenarnya aku enggak ngilang, tapi Rassya-nya saja yang nakal dulu," canda Aurel Hermansyah.
ADVERTISEMENT
"Aku enggak pernah nakal, ya. Yang nakal itu Aurel, cowoknya banyak," timpal Rassya.
Lantas, apakah setelah pertemuan ini mereka akan kembali bersama? Kita tunggu saja!
Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan