kumparan
21 Mar 2019 8:33 WIB

Ayah Jessica Iskandar Sakit Batu Ginjal

Jessica Iskandar. Foto: Giovanni/kumparan
Perasaan cemas dan sedih sempat menyelimuti hati presenter sekaligus pemain film Jessica Iskandar. Sebab, ayah tercinta, Hardi Iskandar, jatuh sakit dan dilarikan ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD).
ADVERTISEMENT
Jessica pun sempat mengunggah beberapa foto sang ayah yang tengah di rawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.
Ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kekasih Richard Kyle ini menjelaskan bahwa sang ayah mengalami gangguan pada ginjalnya.
Loading Instagram...
"Papaku kemarin terakhir di USG perutnya, terus kena batu ginjal," ucap Jessica Iskandar, baru-baru ini.
"Jadinya, pagi sebenarnya mau operasi, cuma keluarga masih rundingan dulu. Kita masih bingung mau operasi di sini apa operasi di luar (negeri)," sambungnya.
Menurutnya, ada beberapa hal yang membuat keluarga masih mempertimbangkan soal sang ayah untuk melakukan operasi.
Loading Instagram...
"Pertama, kemarin di dalam darahnya ada infeksi, jadi kita harus hilangin infeksi di dalam darahnya dulu. Terus, sudah gitu, kalau (kondisi) lebih baik, baru operasi. Jadi, dibius setengah," tutur ibu satu anak ini.
ADVERTISEMENT
Kondisi sang ayah juga sempat tidak mengalami perubahan ketika menjalani perawatan di rumah sakit sebelumnya. Namun, setelah dibawa ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, kondisinya sudah lebih baik.
"Sekarang sudah mendingan banget setelah dipindahin. Jadi, sudah bisa makan, sudah bisa bercanda-bercanda sekarang," tutup Jessica Iskandar.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan