• 1

Ayu Ting Ting: Tak Ada yang Bisa Gantikan Mendiang Jupe di Cecepy

Ayu Ting Ting: Tak Ada yang Bisa Gantikan Mendiang Jupe di Cecepy


Trio Cecepy

Trio Cecepy (Foto: Instagram/@juliaperrezz)
Setelah aktris sekaligus penyanyi dangdut Julia Perez pergi untuk selama-lamanya pada bulan Juni 2017 lalu, grup dangdut Cecepy yang beranggotakan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Julia Perez sudah tak pernah terdengar lagi.
Namun, baru-baru ini, Ayu dan Zaskia dipertemukan kembali dalam sebuah produksi film horor garapan RA Films. Tak hanya berdua, mereka juga akan bertemu dengan penyanyi dangdut Dewi Persik, yang dulu sempat dianggap pesaing mendiang Jupe.

Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting

Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting. (Foto: Munady Widjaja)
Lantas, apakah ke depannya kehadiran Dewi Persik akan menggantikan sosok Jupe dalam grup Cecepy?
"Kalau Mbak Julia Perez enggak akan tergantikan lah," ungkap Dewi, ketika ditemui di Studio PFN, Otista, Jakarta Timur, Sabtu (13/1).
Hal senada juga dirasakan oleh Ayu Ting Ting. Meski Dewi bisa menjadi sosok kakak bagi dirinya dan Zaskia, namun posisi Jupe tak bisa tergantikan sampai kapanpun.
"Ya senang bisa punya pengganti, tapi bukan untuk menggantikan ya, tapi Kak Dewi juga sosok seseorang yang mungkin bisa kami bilang dewasa, dan menjadi panutan untuk kami berdua," ungkap pelantun lagu 'Geboy Mujaer' tersebut.
"Karena 'kan kakak kami yang satunya (Jupe) sudah mendahului kita, jadi sekarang kami nganggap dia ya sudah kayak kakak kami juga, kalau ke mana-ke mana ya bareng," lanjut Ayu.

Dewi Persik

Penyanyi Dangdut Dewi Persik (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi pun merasa bahagia, karena berada di sisi Ayu dan Zaskia mampu membuatnya menjadi sosok yang lebih cair daripada biasanya.
"Biasanya kalau sama mereka-mereka ini, aku bisa bercanda. Saya 'kan orangnya sebenarnya serius, fokus saja gitu. Cuma bisa kenal sama mereka berdua ini, sering bersama, jadi mau enggak mau akhirnya ikut suka bercanda juga," ucap Dewi.

HiburanSelebritiDewi PersikAyu Ting-TingJulia Perez

presentation
500

Baca Lainnya