Pencarian populer

Ayushita Santai Ditinggal Pembantu Saat Lebaran

Ayushita. (Foto: Munady Widjaja)

Ditinggal pulang kampung oleh pembantu rumah tangga saat Lebaran tidak menjadi masalah buat aktris Ayushita. Sebab, ia sudah terbiasa melakukan apa pun seorang diri, seperti memasak dan mencuci baju.

“Kebetulan di rumah kebiasaan self service, jadi ketika asisten rumah tangga enggak ada, enggak kewalahan,” kata Ayushita saat ditemui di Kemang Village, Jakarta, Minggu (3/6).

Meski begitu, pemain film ‘The Gift’ ini akan merindukan kehadiran pembantu rumah tangganya, yang mampu membuat suasana di rumah menjadi lebih meriah.

“Paling kangennya karena senang banget sama pembantu rumah tangga. Karena orangnya kocak. Pengin dia cepat balik aja,” tutur Ayushita.

Ayushita Nugraha. (Foto: Munady Widjaja)

Berbeda dengan pembantu rumah tangganya, perempuan berusia 28 tahun ini mengaku tidak mudik saat Lebaran. Ia akan berada di Jakarta.

Sebab, saudara-saudaranya sudah banyak yang tinggal di Jakarta. Selain itu, Ayushita juga menyukai suasana Jakarta yang lengang ketika libur Lebaran.

“Paling kangennya sama jajan pinggir jalan, karena yang jual gorengan, bubur, semua pulang kampung. Tapi, enak enggak ada macet sama sekali,” tutur Ayushita.

Saat Ramadhan, Ayushita harus menjalani promo film ‘The Gift’ yang tayang di bioskop sejak 24 Mei lalu. Meski tetap harus beraktivitas, ia mengaku jauh lebih santai ketimbang tahun lalu.

“Tahun lalu, setengah tahun pertama shooting di Maluku. Sebenarnya cukup produktif, sih, tapi sekarang ada waktu ketemu keluarga,” ungkap Ayu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61