Pencarian populer

Berkonflik dengan Anak, Elvy Sukaesih Akui Tak Bertemu saat Lebaran

Elvy Sukaesih. (Foto: Munady Widjaja)
Belum lama ini putri kedua Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina, mengungkap bahwa dirinya tengah berkonflik dengan sang ibunda. Istri pengacara Zecky Alatas tersebut bahkan tak bertemu terlebih bermaafan-maafan dengan Elvy pada momen Lebaran tahun ini.
ADVERTISEMENT
Pemilik julukan Ratu Dangdut itu pun membenarkan hal tersebut. Hanya saja, Elvy tak turut membenarkan pengakuan Wirdha bahwa ia tak merespons upaya sang putri untuk menghubunginya.
"Lebaran juga saya enggak ketemu dia. Kalau dibilang saya ini, saya itu, ya Rab... Biar Allah yang beraksi bersama malaikat-Nya," ucap Elvy ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7).
Wirdha dan suaminya Zecky Alatas. (Foto: Munady Widjaja)
Pelantun lagu 'Bisik-bisik Tetangga' tersebut memang tak menampik bahwa dirinya memiliki masalah dengan Wirdha. Hanya saja, ia enggan membeberkannya lebih jauh.
"Masyaallah, bukan masalah yang lebih muda (yang harus beritikad baik), lho. Ini masalah anak sama ibunya," tutur pemain film 'Kisah Cinta Rojali dan Zuleha' itu.
Ketika ditemui belum lama ini, Wirdha sempat mengaku dirinya merasa sakit hati. Lantas, apakah Elvy merasakan hal yang sama?
ADVERTISEMENT
"Oh... Saya tidak bisa bicara," tandas Elvy sambil bergegas pergi.
Sementara itu, Wirdha sempat mengungkapkan bahwa mundurnya sang suami, Zecky Alatas, sebagai kuasa hukum Dhawiya Zaida mengawali permasalahan di antara ia dan Elvy. Sebelum mengundurkan diri, Zecky mengaku mendapati komunikasinya tak lagi berjalan baik dengan Elvy.
Wirdha mengatakan bahwa awalnya ia tak ingin masalah mereka dibawa ke ranah publik. Hanya saja, kakak kandung Dhawiya itu lama-kelamaan semakin kesulitan untuk menghubungi Elvy serta anggota keluarga yang lain.
"Mohon maaf kalau Umi kurang nyaman karena kami bawa ini ke ranah publik. Saya merasa seperti ditutup pintu semuanya. Saya seperti dikucilkan," ungkap Wirdha saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86