kumparan
19 Apr 2019 16:49 WIB

Beyond Borders Festival: A$AP Rocky Batal Tampil, Lokasi Acara Pindah

Beyond Borders Festival Foto: www.mme-indonesia.com
Akhir bulan April, festival musik hip hop dan RnB Beyond Borders Festival akan kembali digelar. Namun ada kabar tak menyenangkan. Salah satu penampilnya, rapper A$AP Rocky, batal tampil dalam acara tersebut.
ADVERTISEMENT
Kabar tersebut disampaikan oleh MME Indonesia selaku promotor Beyond Borders Festival melalui Instagram. Dalam postingan mereka, promotor menyampaikan permintaan maaf mereka karena pelantun 'Praise The Lord' itu batal tampil karena ada perubahan dalam jadwal turnya.
"Promotor telah memutuskan untuk tetap menggelar acara tanpa A$AP Rocky," bunyi pernyataan dalam postingan yang diunggah akun Instagram @mme.indonesia.
Tak hanya dari sisi penampil, Beyond Borders Festival juga mengubah tanggal dan lokasi acara. Kini, festival musik tersebut akan digelar dalam satu hari saja, yakni 30 April mendatang di Senayan GBK Helipad Parking Ground, Jakarta Pusat.
Alasannya, karena promotor kerap mendapat complain dari para pelajar yang pada hari itu masih masuk sekolah.
"Kami juga mendengar suara kalian soal digelarnya acara selama dua hari di hari sekolah. Maka dari itu, kami memutuskan untuk menggelar acara ini selama satu hari pada Selasa (30/4) di Senayan GBK Helipad Parking Ground," jelas promotor yang juga menjadikan Beyond Borders Festival sebagai acara untuk semua umur.
ADVERTISEMENT
Awalnya, Beyond Borders Festival akan diadakan selama dua hari, yakni Selasa, 30 April-Rabu, 1 Mei mendatang di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta Utara. Di acara ini, A$AP Rocky direncanakan untuk tampil dalam format full set show dan live di hari pertama acara.
Meski penyanyi lagu 'Fashion Killa' itu batal tampil di Beyond Borders Festival, 2 Chainz, Future, Joe Flizzow, pemenang MTV EMA Awards 2018 sebagai Best Rapper di Asean, Sona One, rapper asal Malaysia, Alif, Faris Jabba, dan Yung Raja, rapper-rapper asal Singapura, serta Ariel Nayaka and The Blue Room Boys dan Matter Mos, rapper asal Indonesia, akan memeriahkan acara tersebut.
Soal tiket, kini harga dibanderol mulai dari Rp 850 ribu (GAB Festival), Rp 1,2 juta (GAA Festival), dan Rp 1,8 juta (VIP Festival). Harga belum termasuk pajak dan biaya administrasi tiket.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan