Pencarian populer
Bryan Singer Dipecat dari Film Biopik Queen, 'Bohemian Rhapsody'
Rami Malek sebagai Freddie Mercury (Foto: Fox)
Saat ini, film biopik Queen yang berjudul 'Bohemian Rhapsody' sedang dalam proses produksi. Namun di tengah jalan, ada kabar mengejutkan. Bryan Singer disebut telah dipecat sebagai sutradara film tersebut.
Menurut laporan BBC, Twentieth Century Fox selaku rumah produksi adalah pihak pertama yang menyampaikan bahwa pria berusia 52 tahun itu tak lagi menjabat sebagai sutradara film 'Bohemian Rhapsody'. Menurut pengakuan seorang sumber, perilaku Singer di lokasi pengambilan gambar tidak bisa diandalkan.
Singer pun memberikan pernyataan. Menurutnya, pemecatannya terjadi saat dirinya sedang sakit. Tapi, 20th Century Fox tidak mau mengakomodasi Singer selama ia sakit.
"Aku tidak menginginkan apa-apa selain menyelesaikan proyek ini dan membantu menghormati warisan Freddie Mercury dan Queen. Tapi, Fox tidak mengizinkanku untuk melakukannya. Aku perlu kembali sehat, dan kesehatan orang yang aku cintai adalah hal utama yang paling penting," ucapnya seperti dikutip dari The Hollywood Reporter.
Sutradara Bryan Singer (Foto: Flickr)
"Ini bukan keputusanku dan di luar kuasaku," lanjutnya.
Masalah bermula ketika Singer tidak hadir saat produksi film sedang berlangsung. Thomas Newton Sigel selaku sinematografer pun menggantikan posisi Singer sebagai sutradara di beberapa kesempatan.
Tom Hollander yang berperan sebagai manajer Queen bernama Jim Beach juga dikabarkan sempat hengkang karena perilaku Singer. Namun, menurut seorang sumber, ia berhasil dibujuk untuk kembali bergabung.
Karena Singer sering absen, Rami Malek, pemeran Freddie Mercury, pun mengeluh pada pihak Fox. Ia mempertanyakan keberadaan Singer yang sering absen di lokasi syuting, menyebutnya tidak bisa diandalkan, dan tidak profesional.
Rami Malek dan Freddie Mercury (Foto: Wikimedia Commons/Facebook @freddiemercury)
Sebelum mulai produksi film 'Bohemian Rhapsody', Singer sudah diperingatkan oleh Film Chairman sekaligus CEO Fox, Stacey Snider, dan Film Vice Chairman dan President of Production untuk Fox, Emma Watts, bahwa mereka tidak akan memberikan toleransi pada perilaku yang tidak profesional. Bahkan, perwakilan dari Directors Guild of America juga tiba untuk memantau situasi.
Masalah tersebut pun melibatkan Singer dan Malek dalam sebuah konfrontasi. Kabarnya, Singer cukup emosi sampai melempar benda yang ada di dekatnya. Kini, keduanya dikabarkan telah menyelesaikan masalah itu dan syuting film diharapkan bisa berlangsung. Namun, Singer ternyata kembali mangkir dari tugasnya, membuat Fox memutus kontrak dengan Singer.
Tentu saja Singer kecewa. Baginya, 'Bohemian Rhapsody' adalah sebuah proyek yang baru untuk sutradara yang pernah menggarap 4 film 'X-Men' dan 'Superman Returns' ini.
"Ini ('Bohemian Rhapsody') adalah proyek passion saya," ucapnya.
Hingga berita ini diturunkan, Malek yang juga bintang serial televisi 'Mr. Robot' belum memberikan komentar apapun terkait kepergian Singer dari 'Bohemian Rhapsody'.
Joseph Mazzello, Gwilym Lee, Rami Malek, Ben Hardy (Foto: Berbagai sumber)
'Bohemian Rhapsody' menghadirkan Rami Malek, Ben Hardy, Joe Mazzello, dan Gwilym Lee sebagai pemainnya. Malek sebagai Freddie Mercury, Mazzello sebagai John Deacon, Lee sebagai Brian May, dan Hardy sebagai Roger Taylor.
Film akan bercerita tentang perjalanan Queen dari tahun ke tahun hingga penampilan mereka di konser Live Aid pada tahun 1985. Rencananya, film ini rilis pada Natal 2018.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: