• 0

Cara Paramitha Rusady Jaga Eksistensi di Dunia Hiburan

Cara Paramitha Rusady Jaga Eksistensi di Dunia Hiburan


Paramitha Rusady

Paramitha Rusady. (Foto: Instagram @paramitha118)
Aktris dan penyanyi Paramitha Rusady sudah berkarier di industri hiburan Tanah Air sejak era 1980-an. Hingga kini, ia masih sering muncul di layar lebar maupun layar kaca. Ia bercerita bagaimana triknya menjaga eksistensi.
"(Cara menjaga) eksistensinya saya juga (main) di sinetron, di film. Saya tetap masih menciptakan lagu," kata Paramitha saat ditemui di Grand Tjokro, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (13/1).
Paramitha sudah bermain dalam banyak judul film dan sinetron. Terakhir, ia bermain dalam film 'Untuk Angeline' pada tahun 2016 lalu.

Ita Purnama S, Paramitha Rusady, Silvana Herman

Ita Purnama S, Paramitha Rusady, Silvana Herman. (Foto: Adinda Githa Murti Sari Dewi/kumparan)
Di usia yang telah menginjak 51 tahun, Paramitha juga berupaya untuk menjaga kondisi kesehatannya. Ia mengaku rutin melakukan yoga dan pilates.
"Yang penting sekarang ini sehat nomor satu. Kalau enggak sehat, enggak bisa nyanyi dan kerja," ujar Paramitha.
Tak hanya soal kesehatan, di usianya yang sudah tidak muda lagi, pemain film 'Catatan Si Boy IV' ini juga berupaya untuk menjaga kualitas suaranya. Seiring bertambahnya usia, Paramitha mengaku suaranya mengalami perubahan
"Jadi, kami mengalamai proses. Ketika memulainya (bernyanyi) dari umur belasan tahun sampai sekarang mengalami proses perubahan. Dulu lebih melengking, terus sekarang, ya begitulah, more sexy," tutur Paramitha.

Paramitha Rusady

Paramitha Rusady dan Sang Ayah (Foto: Instagram @paramitha118)
Perempuan kelahiran Makassar itu memiliki rencana untuk mengeluarkan album baru. Terakhir, Paramitha mengeluarkan album pada tahun 2000 lagu berjudul 'Sakral Cinta'.
Ia sudah memiliki konsep mengenai album barunya tersebut. Paramitha mengaku akan mendaur ulang lagu-lagu lama.
"Produser tuh mintanya lagu lama di-recycle. Jadi, kayaknya lebih ke lagu lama di-recycle," ungkap Paramitha.

HiburanSelebritiArtisParamitha Rusady

500

Baca Lainnya




}