Pencarian populer

Cerita Bastian Steel Pernah Lihat Penampakan Tuyul

Bastian Steel. (Foto: Munady)

Penyanyi sekaligus pemain film Bastian Steel baru saja membintangi film horor berjudul 'Tabu: Mengusik Gerbang Iblis.' Bastian mengaku tak pernah merasakan ada gangguan mistis selama syuting film tersebut.

Tak hanya itu, lelaki bernama lengkap Bastian Bintang Simbolon ini juga menyebut tak takut melihat penampakan makhluk halus. Bastian ternyata punya alasan tersendiri mengenai keberaniannya itu.

Awalnya, mantan personel Coboy Junior ini sempat melihat sosok makhluk halus saat dirinya masih kecil. "Gue pernah ngelihat Tuyul. Serius, waktu umur 8 tahun," ungkap Bastian belum lama ini.

Bastian Steel (Foto: Munady)

Lelaki berusia 19 tahun itu mengatakan, kejadian tersebut dialami di waktu subuh. Kala itu, Bastian dan keluarga tengah bersiap-siap hendak berangkat tamasya ke Puncak. Karena bosan menunggu, Bastian pergi mengelilingi komplek seorang diri.

"Itu subuh-subuh, siap-siap mau ke Puncak, siap packing sama keluarga, gue muter-muter komplek nih karena masih nunggu. Tiba-tiba di jalan gue lihat ada kayak tuyul. Tuyul itu katanya kecil, enggak ada. Tinggi gede se-gue, cepat aja kayak pecicilan masuk rumah, terus ngilang," katanya.

Melihat penampakan makhluk halus itu, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini pun terkejut dan ketakutan. "Wah gue udah, aduh lari, 'balik, balik, balik,' gitu," ujar Bastian Steel.

Bastian Steel (Foto: Munady)

Meskipun demikian, baru sekali itu Bastian melihat penampakan makhluk halus. Hingga saat ini, ia belum pernah melihat atau merasakan kembali keberadaan makhluk halus di sekitarnya.

"Sampai detik ini sih belum (lihat keberadaan makhluk halus). Gue kemarin bahkan sempat syuting horor gitu di hutan," ujarnya.

"Gue selama syuting itu benar-benar kayak, 'Ayo dong sekali ingin lihat (hantu)'. Ingin banget gitu, enggak tahu malah aneh gue, dari takut malah enggak takut beneran," kata Bastian Steel.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: