Pencarian populer
Cerita Brigitta eks ‘Cherrybelle’ Pertama Kali Bermain Film Horor
Brigitta Cynthia di Kumparan. (Foto: Eny Immanuella Gloria)
Dahulu dikenal sebagai salah satu personel girlband Cherybelle yang ceria, secara mengejutkan Brigitta atau yang akrab disapa Gigi mengambil peran di film horor ‘7 Bidadari’. Dalam film yang melakukan proses ambil gambar di Australia tersebut, Gigi harus beradu peran dengan Lia Waode, salah satu artis Indonesia spesialis horor.
Ketika ditemui di XXI Epicentrum, Kuninngan, Jakarta Selatan, Kamis (25/10), Gigi dengan bahagia menceritakan pengalamannya bermain di film ‘7 Bidadari’. Ia juga membeberkan alasan mengapa mau bermain di film horor yang tak jarang diliputi nuansa mistis dan memacu adrenalin.
“Ya sebenarnya itu alasannya juga karena syuting di luar negeri, terus ya, it's a new challenge for me, di mana aku harus mengimplementasikan sebuah perasaan yang belum pernah aku rasakan sama sekali, ketakutan gitu,” kata Gigi.
Gigi memang diketahui pernah bermain di beberapa film, seperti ‘Crush’ (214), ‘Sebuah Lagu Untuk Tuhan’ (2015), dan ‘EL’ (2018). Namun, semua film tersebut bergenre drama dan rata-rata menceritakan kehidupan sehari-hari.
“Makanya mau kan karena di film ini, gimana caranya aku bisa tunjukkan ketakutan itu. Tidak terlihat, kayak aku sesak napas atau apa, gimana itu bisa terlihat real gitu,” tuturnya.
Film horor tak lepas dari kejadian mistis di balik layar yang menyelimuti para pemain. Gigi pun mengungkapkan bahwa teman-temannya banyak bercerita mengalami kejadian-kejadian supranatural selama menjalani proses ambil gambar film ‘7 Bidadari’.
Brigitta eks ‘Cherrybelle. (Foto: Alexander Vito/kumparan)
“Karena aku enggak peka, jadi aku enggak ngalamin apa-apa. Terus, ada sih, yang sampai blackout. Padahal, dia itu dibandingin kita-kita lebih sehat, tapi dia pingsan. Katanya sih, itu gangguan-gangguan makhluk kepo. Aku sih, enggak. Cuma waktu di motel tempat kita nginep memang aku enggak bisa tidur saja, gitu,” ungkap Gigi.
Tidak mengalami hal mistis, biasanya disyukuri oleh aktor dan aktris yang membintangi film horor. Namun, Gigi tak sependapat dan justru merasa sebal.
“Sebenarnya aku tuh penasaran. Sampai sekarang aku masih mempertanyakan, is it (hantu) real? Walaupun orang-orang bilang itu benaran, tapi sampai sekarang aku masih mempertanyakan apakah kejadian-kejadian itu bisa dilogikakan, gitu,” imbuhnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: