kumparan
27 Mar 2019 9:30 WIB

Cerita Chelsea Olivia soal Perkembangan Anak: Dia Suka Iseng

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan Nastusha. Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Artis Chelsea Olivia masih menikmati statusnya sebagai seorang ibu. Perempuan 26 tahun ini belum kembali menekuni dunia hiburan.
ADVERTISEMENT
Sebab, Chelsea Olivia ingin menyaksikan secara langsung tumbuh kembang putri hasil pernikahannya dengan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie.
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Foto: Munady/kumparan
Saat ini, Nastusha berusia dua tahun enam bulan. Menurut Chelsea Olivia, putrinya itu mulai menunjukkan rasa penasaran dan kerap melontarkan pertanyaan mengenai segala sesuatu di sekitar.
"Apa pun ditanya sama dia. 'Ini apa? Ini kenapa?' Sebenarnya, pertanyaannya simpel, tapi kadang bikin kami enggak bisa jawab," kata Chelsea saat ditemui bersama Glenn dan Nastusha di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (26/3) malam.
"Meskipun begitu, kami enggak mau bohongi dia, sih. Kalau dia tanya dan kami enggak tahu, bilang saja, 'Sorry, Nastusha. Aku enggak tahu. Nanti aku cari tahu dulu.' Aku enggak akan bohongi dia atau ngarang," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Chelsea Olivia mengatakan, putrinya tumbuh sebagai pribadi yang ceria, menyenangkan, dan ekspresif. Nastusha, menurut pemain film 'Bukan Bintang Biasa' ini, jarang mengalami suasana hati yang buruk sehingga rewel.
Salah satu hal yang paling kerap dilakukan Nastusha adalah menjahili orang lain. Ya, Chelsea dan Glenn menyebut putri semata wayang mereka itu sebagai anak yang iseng.
Chelsea Olivia, Nastusha, dan Glenn Alinskie. Foto: Munady/kumparan
"Contoh, dia suka banget mengagetkan orang yang lagi keluar kamar mandi. Itu sama kayak Glenn. Padahal, enggak pernah diajari. Mungkin dia lihat. Sama Glenn, selain sama-sama iseng, muka mereka persis, sikap juga persis," tuturnya.
Di sisi lain, Chelsea Olivia berkeinginan untuk menambah momongan. Namun, ia takkan merealisasikannya dalam waktu dekat. Sebab, Chelsea ingin lebih dulu mencurahkan segenap kasih sayangnya pada Nastusha.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan