• 0

Cita Citata Ingin Berhijab saat Memiliki Suami

Cita Citata Ingin Berhijab saat Memiliki Suami


Cita Citata

Cita Citata. (Foto: Munady Widjaja)
Banyaknya selebriti muda yang kini memilih untuk menutup auratnya, membuat penyanyi dangdut Cita Citata tergerak untuk berhijab. Namun, pekerjaan sebagai penyanyi dangdut, menjadi salah satu alasan Cita belum siap menutup auratnya.
Ia mengaku bahwa sebelumnya sudah memiliki keinginan menutup aurat sejak lama. Akan tetapi, niat tersebut masih ragu untuk dilakukan.
“Sebenarnya ingin banget pakai hijab, cuma memang sebagai penyanyi dangdut agak sedikit.... Maaf, bukan enggak bisa, tapi memang tuntutannya seperti itu. Jadi yang penting adalah hijabin dulu aja hatinya,” ucap Cita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).
Ia mengaku akan lebih dulu untuk memperbaiki hatinya agar lebih bisa mendalami nilai-nilai agama. Setelah itu, baru ia akan memilih untuk menggunakan hijab.
“Yang masih mengganjel sebenarnya kalau aku ya, mungkin banyak orang yang bilang kalau, 'Hijabin dulu aja (hatinya) nanti ngikutin'. Tapi kalau aku hijabin dulu hatinya, baru nanti hijabin kepalanya,” katanya.
Pelantun 'Goyang Dumang' ini juga berharap bisa cepat melepas masa lajangnya. Sehingga, ia bisa lebih mantap untuk berhijab dan fokus terhadap keluarganya kelak.
“Mungkin InsyaAllah kalau aku sudah punya suami, aku terus lebih fokus ngurusin anak, mungkin aku akan berhijab. Tapi belum tentu itu juga, jadi mungkin masih menunggu hidayah dari Allah,” imbuhnya dengan penuh keraguan.

Cita Citata

Cita Citata. (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Sementara pada video klip lagu terbarunya yang berjudul, 'Kehidupan Ini Memilihku', Cita sudah mulai belajar untuk mengenakan hijab. Namun, untuk saat ini, hijab itu belum digunakan untuk kesehariannya.
"Iya, karena lagu ini temanya memang religi, tapi yaudah," tutur penyanyi berusia 23 tahun tersebut.
Di sisi lain, Cita pun merasa bahwa lagu terbarunya yang ditulis oleh Sofwan, Eldikry, dan Yanda Babeh itu, sangat berhubungan dengan kehidupan dirinya dengan Sang Pencipta.
Apalagi ia sadar bahwa, semua nikmat dan berkah yang diperolehnya selama ini merupakan hanya titipan serta ujian hidup dari Tuhan. Sehingga lagu tersebut menjadi salah satu cara Cita berintropeksi diri.
"Pada saat kita diberikan rezeki lebih banyak, lebih dari orang lain, bukan dijadikan sebagai bentuk rasa syukur, lalu itu semua ujian," tandasnya.

HiburanSelebritiCurhat SelebritiCita Citata

presentation
500

Baca Lainnya