kumparan
3 Jul 2017 12:11 WIB

Curahan Hati Dina Lorenza di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga

Dina Lorenza. (Foto: Instagram @dinalorenza1975)
Artis senior Dina Lorenza (42), baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran kabar keretakan rumah tangganya dengan sang suami, Ghatan Saleh Hilabi. Sebelumnya, kumparan (kumparan.com) mendapat informasi tersebut setelah salah satu pengacara kondang Indonesia, Elza Syarief, sempat kelepasan berbicara mengenai kasus perceraian Dina yang tengah diurusnya kala itu.
ADVERTISEMENT
"Kalau saat ini, sedang mengurus kasusnya Dina Lorenza, soal perceraian," ungkap Elza saat dihubungi kumparan melalui sambungan telepon pada bulan Februari lalu. Namun saat itu Elsa enggan membuka permasalahan tersebut. Tapi, belakangan isu perceraian Dina Lorenza semakin santer terdengar.
Dina Lorenza saat konpers sinetron terbaru. (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Di tengah-tengah isu soal keretakan rumah tangganya tersebut, pemain sinetron 'Gerhana' itu sempat mencurahkan isi hatinya melalui sebuah postingan gambar yang diunggahnya ke Instagram pribadi miliknya, @dinalorenza1975.
Postingan tersebut berisikan tulisan 'Ya Allah, berikan kekuatan kepada kami untuk istiqamah diatas amal saleh dan ketaqwaan sampai kami bertemu dengan Engkau. Tambahkan kepada kami ilmu dan iman dan yakin'. Dina pun menuliskan sebuah caption dalam kolom keterangan foto.
"Bismillah," tulis Dina.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Tulisan tersebut seperti mengisyaratkan jika Dina memohon kepada Yang Kuasa untuk diberikan kekuatan dan kesabaran menghadapi permasalahan yang sedang dihadapinya saat ini.
Isu keretakan rumah tangga antara Dina dan Ghatan pun semakin terlihat jelas, karena pada saat Hari Raya Idul Fitri, ibu dua orang anak tersebut memposting kebersamaannya bersama anak-anak dan keluarga besarnya, namun sosok Ghatan tak terlihat di sana.
Loading Instagram...
Dina dan Ghatan mengikat janji suci dalam sebuah ikatan pernikahan pada tanggal 29 Juni 2008 yang dilaksanakan di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Dari hasil pernikahan tersebut, mereka memiliki anak bernama Najla Gathan Hilabi yang lahir pada tahun 2009.
Sebelumnya, Dina telah menikah dengan Muhammad Herukusuma pada tahun 2001, namun keduanya memutuskan untuk berpisah di tahun 2003. Dari pernikahannya dengan Heru, Dina melahirkan seorang anak bernama Malia Alea Casta. Begitupula dengan Ghatan, sebelum menikah dengan Dina, ia sempat menikahi artis senior, Cut Keke, di tahun 2001, namun pernikahan mereka hanya bertahan selama 4 tahun saja.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·