Pencarian populer

Curhatan Ryan Deye Setelah Digugat Cerai Vinessa Inez

Ryan Deye dan Vinessa Inez. (Foto: Instagram @vinessainez)

Rumah tangga pesinetron Vinessa Inez dan sang suami, Ryan Deye, tengah berada di ujung tanduk. Vinessa melayangkan gugatan cerai kepada Ryan Deye sejak 8 Januari lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Perempuan yang dikenal lewat aktingnya di sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ itu menggugat cerai suaminya lantaran Ryan melakukan KDRT dan perselingkuhan. Bahkan, perempuan berusia 21 tahun itu mengatakan sempat memergoki sang suami tengah bersama perempuan lain pada Oktober 2018.

“Ada dugaan perselingkuhan, ada KDRT juga, dan dia juga seperti menjauhkan aku dari orang tuaku,” kata Vinessa Inez saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/1) kemarin.

Ryan Deye dan Vinessa Inez. (Foto: Instagram @ryandeye68)

Setelah digugat cerai istri, Ryan Deye pun seolah tengah dilanda kegalauan. Ia sesekali mengunggah kutipan kalimat di akun Instagram pribadinya, @ryandeye68. Baru-baru ini, pemain sinetron ‘Raden Kian Santang’ itu mengunggah kutipan dari Aa Gym.

“Orang yang sibuk mencari kesalahan orang lain, pasti sulit memperbaiki diri sendiri. Karena tak sempat melihat kekurangan diri. -KH. Abdullah Gymnastiar,” tulisnya pada Senin (14/1) kemarin.

Namun beberapa hari sebelumnya, pria berusia 31 tahun itu juga sempat mengunggah foto bersama anak sematawayangnya, Elvaroalano, dan menuliskan kalimat bijak. Entah untuk siapa unggahan tersebut ditujukan, namun pesinetron ‘Pangeran’ itu dalam keterangan fotonya bicara tentang ucapan seseorang.

“Ucapan itu ibarat angin, maka begitu diucapkan (ditiup) akan berhembus ke mana-mana, jadi ucapannya jangan kelewatan. Kalau kelewatan muternya jauh. #yassalamm,” tulis Ryan Deye.

Loading Instagram...

“Ketika kamu dijelek-jelekan, dicaci, dan direndahkan, kemudian kamu lebih memilih diam, sembari tersenyum, daripada membalas semua perbuatan itu, maka yakinlah bahwa Allah SWT yang Maha Kuasa akan segera mengangkat derajatmu. #semogakitasepertiini,” lanjutnya.

Vinessa Inez resmi menikah dengan Ryan Deye pada 18 Maret 2017. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak lelaki bernama Elvaroalano Deye Khan yang lahir pada 10 Maret 2018.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.59