Pencarian populer

Daisy Ridley Tak Ingin Ada Adegan Romantis untuk Rey di 'Star Wars'

Daisy Ridley (Foto: REUTERS/Hannah McKay)

Jika kamu sudah menonton 'Star Wars: The Last Jedi', ada pertemuan antar karakter di akhir film, yakni bertemunya Rey dan Poe Dameron, pilot Resistance yang diperankan oleh Oscar Isaac.

Adegan tersebut membuat para penggemar berharap agar di film selanjutnya, ada adegan romantis antara Rey dan Poe. Namun, Daisy Ridley, sang pemeran Rey, mengatakan bahwa karakternya itu tidak memerlukan adegan romantis di film 'Star Wars'.

Dilansir NME, cewek berusia 25 tahun itu tidak setuju dengan adanya adegan romantis untuk karakternya itu. Namun, ia belum membicarakannya dengan pihak dari 'Star Wars'.

Rey dengan Lightsaber-nya di 'Star Wars'. (Foto: Star Wars)

"Aku belum membicarakannya dengan JJ (Abrams, produser 'The Last Jedi' dan sutradara 'The Force Awakens'). Tapi, aku shooting film yang tidak romantis tahun ini, dan aku pikir menyenangkan jika kau menjalani sebuah hubungan yang tidak romantis," ucapnya dikutip MTime.

Ridley melanjutkan, tidak semua film perlu mempersembahkan adegan romantis sebagai 'bumbu penyedap' sebuah film.

"Aku pikir, tidak semua adegan atau hubungan romantis harus ada dalam sebuah film. Dan aku rasa, hubungan pertemanan (dalam sebuah film) bisa lebih romantis jika dilihat dari gestur dan kemesraan para pemainnya," sambungnya.

Menutup perbincangan, jika pada akhirnya Rey dan Poe akan melakukan adegan romantis, Ridley berharap adegan tersebut dimodifikasi sedemikian rupa agar tidak terlalu cheesy.

"Aku harap-- jika Rey dan Poe nanti memiliki adegan yang menyenangkan dan hangat, akan ada kemesraan di sana. Jika tidak ada sama sekali, mungkin akan ada adegan lain tanpa perlu dihadirkan secara romantis," terangnya.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lengkap soal film ke-9 'Star Wars'. Namun, 'Star Wars - Episode IX' ini rencananya akan dirilis pada Desember 2019.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: