Pencarian populer

David Beckham Takut Katak

David Beckham (Foto: Instagram/@beckham_style )

Apa yang pertama kali kamu bayangkan ketika mendengar nama David Beckham? Tampan, gagah, dan berkarisma, tentunya. Tapi siapa yang menyangka jika di balik sosok gagahnya tersebut, ternyata pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini memiliki ketakutan yang berlebih kepada katak.

Ketakutannya kepada katak itu bermula saat dirinya menjelajahi hutan Amazon di kawasan Amerika Selatan saat menjalani proses pembuatan film dokumenter yang berjudul 'David Beckham: Into the Unknown'.

"Aku takut banget sama katak. Aku bukan penggemar beratnya katak, enggak bisa bohong," ungkap Beckham, dikutip dari Mirror.

David Beckham (Foto: David Beckham/instagram)

Rasa takutnya terhadap hewan amfibi tersebut semakin menjadi ketika mengetahui bahwa salah satu katak yang pernah dijumpainya adalah spesies yang cukup berbahaya.

"Warnanya oranye, dan kami diberi tahu kalau yang itu sangat bahaya. Aku sedikit gugup sangat mengetahui hal itu," katanya.

Tak hanya sekadar takut dengan katak saja, tapi pria berusia 43 tahun ini juga takut terhadap benda atau sesuatu yang berantakan. Ia disebut mengidap 'penyakit' ataxophobia.

"Aku harus lihat semuanya sesuai pada tempatnya, atau saling berpasangan. Aku akan menaruh kaleng Pepsi di kulkas, tapi kalau terlalu banyak, aku akan meletakkannya di lemari lain," kata Beckham.

"Aku akan masuk ke kamar hotel, dan sebelum aku bisa bersantai, aku harus memindahkan semua selebaran atau buku yang ada di kamar hotel, dan menaruhnya di laci," lanjutnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: