Pencarian populer

Dinar Candy Ingin Ahok Punya Program TV Seperti Hotman Paris

Dinar Candy saat jumpa pers di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (07/09/2018). (Foto: Munady Widjaja)

Dinar Candy menjadi salah satu dari deretan selebriti yang ikut berbahagia atas kebebasan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pria yang kini mau dipanggil dengan BTP tersebut telah menyelesaikan masa tahanannya di Rutan Mako Brimob, Depok dan keluar pada kamis (23/1).

Dinar sebagai salah satu pendukung Ahok mengaku senang karena sosok yang dikaguminya itu telah menghirup udara bebas. "Senang banget kan Dinar Ahokers. Tapi kan sekarang beliau enggak mau dipanggil Ahok lagi, maunya BTP. Jadi (sekarang) Dinar BTPers," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini menilai perubahan nama panggilan Ahok menjadi BTP karena ingin mengubah image-nya menjadi lebih baik lagi.

"Mungkin mau sesuatu yang fresh. Sesuatu yang baru," tambahnya.

Basuki Tjahaja Purnama usai menandatangani dokumen pembebasan di Mako Brimob Kelapa Dua. (Foto: Instagram/@basukibtp)

Dalam kesempatan yang sama, Dinar juga mengungkapkan harapannya setelah Ahok keluar penjara. Dinar katanya ingin melihat Ahok memiliki sebuah program acara di televisi seperti salah satu pengacara kondang Indonesia.

"Jadi punya program TV gitu kayak Hotman Paris. Biar menginspirasi banyak orang dan ditonton banyak orang. Buat Dinar, dia inspiratif banget," ujarnya.

Bahkan, Dinar yang menilai sosok Ahok sebagai pria bermulut pedas dirasa cocok untuk menggeluti profesi baru sebagai seorang host dalam program acara televisi.

"Dia kan kalau ngomong suka pedas ya tapi sesuai fakta. Ya, daripada terlalu jujur atau gimana-gimana terus dijatuhin lagi, mending jadi host aja gitu," katanya sambil tertawa.

Basuki Tjahaja Purnama dan Bripda Puput Nastiti Devi. (Foto: Dok. Istimewa)

Lantas bagaimana tanggapan Dinar soal rencana pernikahan Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi usai kebebasannya ini?

"Jangan nikahlah, Dinar cemburu. Ketemu dulu sama Dinar Candy, siapa tahu (Ahok) mau sama aku. Kalau menurut Dinar jangan cepat-cepat menikah dulu, cari yang lebih selektif dulu. Ini Ahoknya apa ceweknya yang mau (menikah)?" tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63