Pencarian populer
Entertainment

Dita Soedarjo Belum Siap Jadi Istri Aktor: Gosipnya Banyak

Deni dan Dita. (Foto: Munady Widjaja)

Baru-baru ini, hubungan asmara antara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo kandas. Padahal, keduanya sudah mempersiapkan diri untuk menikah. Mereka memutuskan untuk putus karena perbedaan visi dan misi.

Perempuan berumur 26 tahun itu mengaku mendengar gosip miring tentang masa lalu Denny. Dia merasa belum siap dengan gosip-gosip tersebut yang membuatnya merasa tertekan.

“Aku belum siap sama tekanan-tekanan untuk jadi istrinya aktor, karena 'kan gosipnya banyak,” ujar Dita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

Denny Sumargo dan Dita. (Foto: Munady)

Sebagai seorang perempuan muda, hal tersebut membuat anak dari pemilik MRA Group ini kadang percaya terhadap berita-berita yang tidak benar itu. Dia pun langsung mencari tahu tentang kebenaran berita tersebut.

“Kalau ada orang ngomong, ada satu yang harus kamu tahu, otomatis aku cari tahu dong, karena 'kan aku mau married sama dia, of course aku cari tahu bukti kalau gosip itu tuh cuma gosip belaka,” ucap Dita.

Salah satu gosip yang beredar tentang pemeran film ‘5 CM’ itu adalah, dia disebut telah berselingkuh. Namun, setelah mengetahui kebenarannya, Dita membantah hal tersebut.

“Denny itu sangat setia. Saya itu cari tahu lho, sampai saya cari tahu mantannya segala macam. Ini orang tuh benar-benar berubah. Intinya, dia punya masalah, dulu banget tapi. Dia tuh benar-benar sudah berubah,” tutur Dita.

Dita. (Foto: Munady Widjaja)

Semenjak berpacaran dengan Denny, Dita merasa imannya telah dikuatkan. Setelah melakukan pengecekan, Dita berhasil menemukan sumber gosip itu.

“Itu gosip dari fake account dari yang punya satu follower, ngomong yang enggak-enggak soal kamu (Denny), aku cek semua dan itu enggak ada bukti,” kata Dita.

Dita merasa jika dirinya mudah terguncang dengan gosip yang beredar dan belum mengetahui risiko apa yang akan didapatnya ketika berpacaran dengan seorang selebriti. Selain itu, dia masih belum siap dan harus belajar menjadi dewasa.

“Aku agak naif orangnya, aku baru lulus dari Amerika. Iyalah, aku enggak sepinter yang aku pikir. Dulu aku pikir, pacaran sama aktor itu gampanglah. I love him so much,” pungkas Dita.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: