Pencarian populer
Gading Marten Tularkan Kecintaannya pada Sepak Bola ke Gisel dan Gempi
Gading Marten (Foto: Munady Widjaja)
Gading Marten merupakan salah satu artis Indonesia yang sangat antusias dengan Piala Dunia 2018. Ia mengatakan nonton bareng Piala Dunia sudah jadi jadwal rutin baginya.
Meski tim nasional Belanda yang menjadi kesukaannya gagal tampil di Piala Dunia 2018, pria berusia 36 tahun ini tetap ingin menikmati euforia nonton bareng bersama sahabat.
“Pasti ada (nobar). Kadang di rumah, kadang di kafe. Di kafe euforia-nya sih dapat, karena kan banyak suporter lain dan enggak mengganggu tetangga juga,” kata Gading saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Gading mengaku akan mengajak serta sang istri, Gisella Anastasia untuk nonton bareng Piala Dunia. Meskipun, menurut pemain film ‘Love For Sale’ itu, Gisel sebenarnya bukan tipe orang yang menyukai sepak bola.
“Enggak suka sepak bola. Saya bawa ke Milan, nonton AC Milan lawan Ajax aja dia tidur. Mungkin karena capek dan dingin, ya. Padahal kami nonton Milan loh, tim favorit gue. Dia kadang suka nemenin (nonton bareng) sih, tapi dia enggak suka,” ucap Gading.
Gading juga sudah mulai memperkenalkan sepak bola kepada sang anak, Gempita Nora Marten. Cara yang ia lakukan untuk mengenalkan Gempi dengan sepak bola melalui permainan.
“Kalau kita lagi main PS, dia nanti tanya, ‘Itu apa, Pa?’, ‘Ini sepak bola.’ Enggak tahu sih mengerti atau tidak, yang penting dia sudah tahu,” tutur Gading.
Kendati demikain, Gading tidak akan membawa Gempi nonton bareng Piala Dunia. Sebab, usia sang anak yang masih sangat kecil.
“Enggak diajak dia kalau nobar. Kasihan kan malam dan banyak asap rokok,” ucap Gading.
Gading Marten dan Gempita. (Foto: Munady Widjaja)
Mengingat Belanda tidak berhasil masuk ke Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia, Gading pun mengaku bingung memilih jagoan baru. Namun, ia sudah memiliki satu tim yang diprediksinya bisa keluar sebagai juara.
“Tim kesukaan gue Belanda enggak masuk, jadi pusing pilih tim yang mana, karena rata-rata timnya sih tahun ini gokil-gokil sih. Ada Brasil yang lagi kuat-kuatnya, ada Argentina, Spanyol. Tapi saya sih maunya sih Portugal juaranya, biar Ronaldo komplit pialanya,” ungkap Gading.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: