Pencarian populer

Gigi Eks 'Cherrybelle' Tak Akan Tinggalkan Dunia Musik Demi Film

Gigi eks Cherrybelle (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Gigi eks Cherrybelle kini tengah terlibat dalam sebuah film horor berjudul '7 Bidadari'. Walau terjun ke dunia peran, perempuan berusia 24 tahun ini, memastikan tidak akan meninggalkan dunia tarik suara.
ADVERTISEMENT
Apalagi, Gigi bercita-cita untuk bermain dalam film yang masih mengandung unsur musik. "Aku lebih ke film kayak teater musik, jadi masih related," ucapnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta.
Perempuan bernama asli Brigitta Cynthia ini memilih terjun ke dunia akting bukan sebagai ajang pembuktian diri menjadi seorang aktris. Tapi, lebih karena ia mencintai dunia tersebut.
"Karena aku pengin menyalurkan apa yang aku suka," kata Gigi.
Film '7 Bidadari' adalah film kelima Gigi. Sebelumnya, ia pernah bermain dalam film 'Love is U', 'Crush', 'Sebuah Lagu Untuk Tuhan', 'Single', dan 'Winter In Tokyo'.
Gigi mengaku memiliki kepuasan tersendiri ketika bermain film. Rasa puas itu bukan pada saat menonton hasil akhirnya. Tapi, ketika proses produksi film tersebut.
ADVERTISEMENT
"Puasnya pas lagi syuting, pas lagi proses reading, karena bisa bedah skrip, ngayal. Aku suka banget berimajinasi. Mulai penggambaran kayak apa, aku lebih suka ngulik ke situnya sih," tutur Gigi.
Gigi eks Cherrybelle. (Foto: Munady Widjaja)
Gigi memiliki keinginan untuk bermain dalam genre film lainnya. Salah satunya adalah ia ingin bermain dalam film bergenre horor.
"Aku pengin film superhero, film science-fiction. Tapi, horor ini menantang juga sih," kata Gigi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80