Pencarian populer

Hamil 4 Bulan, Paula Verhoeven Kurangi Aktivitas dan Banyak Istirahat

Baim Wong dan Paula Verhoeven. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Paula Verhoeven tengah mengandung anak pertama hasil pernikahannya dengan Baim Wong. Kini, kandungannya telah berusia empat bulan.
ADVERTISEMENT
Ditemui di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur, Baim mengatakan janin yang dikandung Paula dalam kondisi sehat. Ia juga mengaku belum tahu apa jenis kelamin calon bayi mereka.
Paula, menurut aktor berusia 38 tahun tersebut, juga dalam kondisi baik-baik saja. Meski sangat menjaga kehamilannya kali ini—mengingat ia sempat keguguran—Paula masih tetap bekerja.
"Berhenti (kerja) sih, enggak, ya. Cuma mengurangi saja, karena banyak yang sudah kontrak juga," ucap Baim Wong, pada Minggu (14/7).
Baim Wong dan Paula Foto: Munady
"Mengurangi (aktivitas) iya. Dia banyak istirahat di rumah. Banyakan di rumah, sih. Kadang-kadang, kalau misal kerja, ya, gitu-gitu saja," lanjut pemain film 'Hujan Bulan Juni' tersebut.
Seperti perempuan hamil pada umumnya, Paula kadang-kadang juga merasakan pusing dan mual. Hanya saja, menurut Baim, istrinya tak mengidam hal-hal yang terbilang aneh atau tak biasa.
ADVERTISEMENT
"Enggak ada (mengidam yang parah). Masih normal saja," ujar Baim.
Menutup perbincangan, Baim Wong mengaku belum mempersiapkan nama untuk calon bayi mereka. Ia kini sedang merencanakan babymoon bersama Paula Verhoeven.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85