Pencarian populer

Haruka Nakagawa Tak Ingin Hanya Terkenal di Indonesia

Haruka Nakagawa. (Foto: Munady Widjaja)

Mantan member idol grup JKT48, Haruka Nakagawa, tetap eksis di industri hiburan Tanah Air. Selama beberapa minggu tidak terlihat di layar kaca, Haruka ternyata memiliki pekerjaan di Jepang dan Malaysia.

Ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Haruka mengaku ingin terkenal tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Asia. Dengan penuh semangat perempuan berusia 26 tahun itu berusaha menggapai mimpinya

"Semoga nanti di Asia, 'siapa orang Jepang yang paling terkenal?'.Jawabannya Haruka, aku pengennya kayak gitu. Orang Jepang ke Asia-nya belum terlalu banyak. Ke Korea sama China sudah banyak," kata Haruka Nakagawa, baru-baru ini.

Haruka sebagai Duta Persahabatan Indonesia - Jepang di acara Peringatan 60 Tahun Diplomasi Indonesia - Japan Music Festival, Minggu (8/9/2018). (Foto: Eny Immanuella Gloria)

"Tapi 'kan kalau di Malaysia, Indonesia sama dekat-dekat itu belum banyak orang Jepang yang kerja di situ. Aku pingin jadi orang (Jepang) pertama yang kerja di Asia," lanjutnya.

Rencananya di tahun 2019 nanti, Haruka akan mengeluarkan lagu dan bermain film. Kendati demikian, ia belum bisa memberikan bocoran mengenai film apa yang dimainkan.

Terkait proyek mengeluarkan lagu berbahasa Indonesia, Haruka mengaku masih dalam proses. Prosesnya sendiri sudah dimulai sejak dua bulan lalu.

Ketika disinggung apakah kesulitan membawakan lagu berbahasa Indonesia, ia pun menjawab tidak.

"Enggak (sulit) sih, di JKT48 kan dulu lagunya bahasa Indonesia. Tahun depan aku pengin cover lagunya juga gitu. Soalnya kata orang, 'Haruka cover lagu dong biar terkenal', aku juga pengen gitu. Karena kalau musik kan semua dunia bisa dengar," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57