Pencarian populer

Haykal Kamil Masih Takut Bawa Anak Bepergian

Haykal Kamil. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Empat bulan sudah Haykal Kamil menikmati hari-harinya sebagai seorang ayah. Dari pernikahannya dengan Tantri Namirah, ia dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Khawla Saila Kamil.

Mengingat ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi ayah, Haykal cukup protektif terhadap buah hatinya yang dilahirkan pada 6 Januari lalu tersebut. Meski Khawla sudah hampir berusia lima bulan, pesinetron berusia 27 tahun itu mengaku belum berani membawa sang putri bepergian.

"Setiap orang kan memang punya treatment yang beda-beda, ya. Kalau aku, mungkin karena baru anak pertama, jadi masih agak protect. Masih kayak takut-takut kalau harus bawa anak ke mana-mana," aku Haykal ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Akikah anak Haykal Kamil dan Tanti Namirah. (Foto: Adinda Githa Murti/kumparan)

Haykal mengaku tak sanggup berlaku seperti sang kakak, Zaskia Adya Mecca, yang sudah membawa bayinya bepergian meski buah hatinya itu belum berusia 30 hari.

Pemain sinetron 'Ajari Aku Cinta' tersebut lebih memilih untuk meninggalkan anaknya di rumah ketika ia sedang pergi, baik untuk bekerja maupun lainnya, dengan sejumlah pertimbangan.

"Aku memilih untuk enggak bawa karena kasihan. Pertimbangannya, rumah aku juga agak jauh. Kalau misalnya dia di mobil, kena macet sampai dua jam, kayaknya enggak tega, sih. Jadi, biarin saja dia di rumah," tuturnya.

Haykal mengaku baru berencana membawa Khawla bepergian ketika putri semata wayangnya itu telah berusia enam bulan.

Pemain film 'Toba Dreams' tersebut kemudian juga berkisah mengenai perkembangan Khawla kini. Selain sudah bisa mengangkat kepala, menurut Haykal, Khawla juga mulai meminta gendong ketika melihat ia atau sang istri.

Setelah merasakan nikmatnya menjadi seorang ayah, Haykal mengaku ingin menambah momongan. Hanya saja, bukan dalam waktu dekat ini.

"Mau, sih, tapi nanti dululah. Istri gue masih agak kasihan kalau harus tambah anak sekarang. Mungkin ketika anak sudah umur dua tahun kami baru akan memikirkan untuk program," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: