Pencarian populer

Herjunot Ali Senang Jalani Hobi yang Memacu Adrenalin

Herjunot Ali (Foto: Munady)

Banyak orang yang menghindari berbagai olahraga berbahaya untuk alasan keselamatan. Jika tubuh tidak sehat, bisa saja olahraga yang mulanya menyenangkan jadi malapetaka berbahaya.

Namun, ada pula beberapa orang, termasuk artis Indonesia, yang justru menggemari olahraga ekstrem. Pemain film 'Realita Cinta dan Rock n Roll', Herjunot Ali, mengaku sebagai salah satu orang yang cinta olahraga ekstrem saat diwawancarai oleh Sarah Sechan dalam talkshow-nya.

Sarah mulanya bertanya pada cowok yang akrab disapa Junot itu tentang hal apa yang dia ingin lakukan dan belum juga terwujud hingga saat ini. Jawaban Junot ternyata cukup mencengangkan dan membuat Sarah serta penonton yang hadir terkaget-kaget.

"Aku sedang ingin sekali bermain sky-diving," kata Herjunot Ali.

Junot malah menerangkan bahwa ia termasuk orang yang suka dengan aktivitas mengerikan dan membahayakan nyawa. "Iya, aku sudah adrenaline rush, bukan adrenaline junky sih, tapi aku suka sekali adrenaline rush," ujarnya.

Alasan Junot belum sempat bermain sky-diving bukan karena dirinya belum memiliki keberanian, namun karena jadwal pekerjaanya yang hingga saat ini masih cukup padat. Namun, ia sudah menelisik beberapa jasa penyedia sky-diving di luar negeri.

Finalis MTV VJ Hunt 2004 itu pun menceritakan pada Sarah bahwa hingga saat ini, terjun lenting atau bungee jumping adalah olahraga paling ekstrem yang pernah ia lakoni. Dengan santai, dia pun bercerita apa yang dirasakannya saat melompat dan melayang di udara ditopang seutas tali.

"Kayak masuk angin saja jantungnya. Kayak dianginin gitu," ucapnya santai sambil tersenyum.

Selain terjun lenting, Junot juga mengaku senang pergi ke taman bermain di berbagai negara hanya untuk mencicipi permainan-permainan ekstrem. Bahkan, dia rela untuk bangun pagi seorang diri demi menikmati wahana berbahaya hingga puas.

"Aku pernah ke satu taman bermain di luar (negeri), ngantri jam 08.00 pagi cuma buat naik rollercoaster itu doang. Ternyata, enggak ada orang yang naik, jadi aku sendirian dan aku di depan," kata Junot.

Herjunot Ali (Foto: Munady)

Hobi berolahraga dan bermain permainan ekstrem yang memacu adrenalin Junot lakoni atas dasar kepuasan batin. Sebagai aktor pun, Herjunot Ali mengaku enggan mengambil tawaran film yang tak menantang dan biasa-biasa saja.

"Aku suka berada pada pekerjaan yang banyak pressure. Aneh rasanya kalau enggak ada tantangannya. Karena, zona nyaman itu lebih bahaya dari zona laten," ujarnya sambil tertawa.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: