Pencarian populer
Ini Foto Perdana Rami Malek sebagai Freddie Mercury
Rami Malek sebagai Freddie Mercury (Foto: Fox)
Gambar perdana film biopik Queen yang berjudul ‘Bohemian Rhapsody’, telah dirilis via Entertainment Weekly. Rami Malek sang bintang utama, muncul dengan tampilan kaos singlet, jins ketat dan kumis khas Freddie Mercury.
Foto yang diambil merupakan penampilan Freddie ketika manggung bersama Queen di Live Aid 1985. Momen itu punya bagian penting dalam cerita film. Makanya, foto dirilis bertepatan di hari ulang tahun mendiang Freddie yang ke-71.
“Ketika anda bisa membuka mata dan melihat orang lain memandangimu di kaca, itu adalah momen yang sangat menguatkan,” kata Rami Malek saat pertama kali melihat dirinya sebagai Freddie Mercury.
Judul ‘Bohemian Rhapsody’ diambil dari salah satu lagu Queen yang hits di tahun 1975. Film ini akan mengikuti kisah band ikonik asal Inggris ini dalam kurun waktu 1970 sampai penampilan Queen di konser Live Aid.
Konser itu terjadi 6 tahun sebelum kematian Freddie karena penyakit AIDS.

Loading Instagram...
Saat memerankan tokohnya, Rami Malek yang terkenal sebagai hacker di serial ‘Mr. Robot’ ini merasa benar-benar berusaha masuk ke dalam jiwa Freddie. Ia mencoba berjalan, berpikir dan bernyanyi seperti penyanyi kelahiran Tanzania itu.
Rami juga sempat ke Abbey Road, studio yang terkenal merekam lagu-lagu legendaris The Beatles, dan merekam suaranya menyanyikan beberapa lagu Queen.
‘Bohemian Rhapsody’ dijadwalkan tayang ke bioskop pada 18 Desember 2018. Film ini disutradarai Bryan Singer yang terkenal lewat ‘X-Men.’

Loading Instagram...
“Ini bukan sekadar cerita gelap Freddie, yang sudah pernah diceritakan, tapi juga yang bisa kita hormati. Ini tentang kolaborasi, tentang selebrasi,” kata Bryan menegaskan bahwa film yang ditanganinya bukan ‘biopik tradisional’.
Selain dibintangi Rami Malek, film ini juga akan menampilkan Gwilym Lee, Ben Hardy, dan Joseph Mazello untuk memainkan para personel Queen, antara lain, Brian May, Taylor dan John Deacon.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: