Pencarian populer

Vicky Shu Hamil, Suami Lebih Protektif

Vicky Shu. (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)

Setiap perempuan yang tengah mengandung akan berusaha menjaga kondisi janinnya berada dalam keadaan sehat. Tak jarang, orang-orang di sekitarnya juga memperhatikan perkembangan si jabang bayi. Mereka menunjukkan sikap protektif.

Sikap protektif itu juga dirasakan oleh penyanyi Vicky Shu, yang kini tengah hamil empat bulan. Perempuan berusia 30 tahun itu mengatakan suaminya, Ade Imam, begitu memperhatikan kondisinya.

Vicky mencontohkan mengenai rencananya untuk berlibur ke Jepang, bulan depan. Mengetahui hal itu, Ade mengingatkan sang istri supaya tidak terlalu lelah jika nantinya jadi pergi ke sana. Ia pun ingin menyiapkan kursi roda agar bisa digunakan oleh Vicky.

"Kan di sana banyak jalan. Dia mau bawain kursi roda. Aku bilang enggak segitunya juga kali ya. Kan kalau banyak kegiatan bagus ya untuk lahiran," kata Vicky saat ditemui di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Minggu (28/1).

Perempuan asal Cilacap itu mengatakan tak hanya sang suami yang bersikap protektif mengenai kehamilannya, tetapi juga pihak keluarga. Sebab, mereka tidak ingin hal buruk menimpa janin yang tengah dikandung oleh Vicky.

Ia mengaku dilarang oleh pihak keluarga untuk melakukan kebiasaannya jalan-jalan. Padahal, lanjut Vicky, dokter telah mengizinkannya.

"Cuma orang-orang bilang enggak boleh. 'Gua enggak peduli ya. Ini 'kan calon ponakan gua'. Bagus sih, semua peduli apalagi suami," ucap Vicky.

Vicky Shu dan suami (Foto: Munady Widjaja)

Pelantun 'Mari Bercinta 2' itu belum mengetahui jenis kelamin janin yang tengah ia kandung. Karena menurut keterangan dokter, hal itu baru bisa diketahui ketika usia kandungannya sudah menginjak tujuh bulan.

Kendati demikian, Vicky mengaku tidak terlalu memikirkan mengenai jenis kelamin sang anak kelak. Sebab, yang terpenting bagi dirinya, adalah buah hatinya nanti bisa lahir dalam keadaan sehat.

"Laki perempuan sama saja, semua lucu, semua titipan. Aku berdoa aja yang terpenting sehat, selamat, dan normal, enggak kekurangan satu apapun," ujar Vicky.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23