kumparan
15 Jan 2019 10:00 WIB

Jawaban Aaliyah Massaid Soal Kedekatannya dengan Dul Jaelani

Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani (Foto: Instagram @aaliyah.massaid/@duljaelani)
Beberapa waktu lalu, Maia Estianty dengan keluarganya pergi berlibur ke Bali untuk merayakan tahun baru. Saat itu, Aaliyah Massaid, anak dari pasangan mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia, ikut bersama mereka.
ADVERTISEMENT
Ketika sedang bersama, istri dari Irwan Mussry itu melihat wajah Aaliyah mirip dengan anak bungsunya, Dul Jaelani. Lewat Instagram Story, Maia mengatakan bahwa dia akan menjodohkan Aaliyah dengan Dul.
Saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Aaliyah menanggapi perkataan pelantun ‘Sang Penggoda’ itu yang menyebutnya mirip dengan Dul. Rupanya, tak hanya Maia saja yang menganggap mereka mirip.
Aaliyah Massaid (Foto: Instagram @aaliyah.massaid)
“Itu memang dari kecil dibilang mirip, dari masih bayi juga sudah dibilang mirip sama Bunda (Maia), sama ibuku, sama Om Dhani,” ucap Aaliyah.
Karena hal tersebut, banyak orang yang menganggap bahwa mantan personel girlband Lolipop itu memiliki kedekatan dengan Dul. Namun, dia enggan memberikan klarifikasi soal hubungan yang terjadi antara dirinya dengan Dul.
ADVERTISEMENT
“Enggak ada yang perlu diklarifikasi, menurut aku itu pribadi, sih. Mau pun iya atau enggak, aku enggak perlu klarifikasi apapun. Aku enggak mau jawab karena itu privasi. Mau iya atau enggak, pokoknya aku enggak akan jawab,” beber Aaliyah.
Maia Estianty jodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid. (Foto: instagram/maiaestiantyreal)
Adik dari Zahwa Rezi Massaid ini mengatakan jika dirinya dekat dengan keluarga Maia sudah sejak lama. Bahkan, dia sudah menganggap mereka seperti keluarga sendiri.
“Memang dekat. Memang dari kecil dekat, jadi kemaren new year bareng juga ya, memang sudah kayak keluarga juga,” tutur pelantun penyanyi lagu ‘My Mama Says’ itu.
Sayangnya, Aaliyah tidak ingin berbicara terlalu banyak soal kedekatannya dengan Dul. “Sudah ya, aku enggak mau jawab pertanyaan tentang itu,” tutup Aaliyah.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan