kumparan
30 Jan 2018 12:28 WIB

Kebiasaan Agatha Chelsea Bawa-bawa Selimut Masa Kecil

Chelsea Agatha (Foto: Munady)
Setiap orang pasti memiliki kebiasaan dalam hidup. Tak terkecuali aktris sekaligus penyanyi Agatha Chelsea. Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, ini ternyata memiliki sebuah kebiasaan yang sering membuat orang-orang di sekitarnya bertanya-tanya.
ADVERTISEMENT
Chelsea memiliki benda ‘keramat’ yang selalu dibawa ke mana pun ia pergi.
“Aku punya selimut yang aku enggak bisa tidur kalau enggak ada itu dan orang-orang sampai 'kenapa Chel? Kenapa harus pakai gituan sih?' buat aku itu penting banget,” ujar Chelsea saat ditemui di Plaza Indonesia, belum lama ini.
Pemeran film ‘Mata Dewa’ itu mulai menggunakan selimutnya saat ia berumur tiga tahun. Meski sering terkena air seninya sendiri ketika masih balita, hal itu tak jadi masalah untuk membawa selimutnya kemana pun.
“Masih suka dibawa sih. Di mobil masih ada, enggak harus tiap hari ada tapi ya lebih enak kalau ada. Syuting ke luar kota juga di bawa,” ucapnya.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Selain itu, Chelsea juga memiliki kebiasaan tersendiri yang selalu ia lakukan sebelum naik ke panggung untuk bernyanyi.
“Aku sebenarnya kalau mau nyanyi itu wajib minum air panas dua gelas, kalau misalnya enggak, kayak enggak pede. Mungkin kebiasaan aneh,” tutur Chelsea.
Kebiasaannya itu sudah dilakukan oleh pelantun lagu ‘Di Seberang Sana’ itu saat ia masih mengikuti kompetisi ajang pencarian bakat Idola Cilik.
“Aku sering grogi sebelum tampil. Karena pressure kan, nyanyi dilihatin sama juri-juri, gimana caranya buat engage orang biar SMS segala macam, lawannya pada bagus, grogi,” bebernya.
Selain untuk mengatasi grogi ketika berada di atas panggung, kebiasaannya itu ia lakukan juga untuk mengatasi rasa lelah karena harus menempuh perjalanan luar kota dalam waktu yang berdekatan.
ADVERTISEMENT
“Kondisinya aku bolak-balik Bandung - Jakarta karena harus sekolah, jadi sering capek, jadi harus minum air panas sebelum nyanyi, kebawa sampai sekarang,” ungkap Chelsea.
Nama Agatha Chelsea mungkin belum begitu populer di telinga masyarakat. Perempuan berusia 16 tahun ini mengawali kariernya sebagai salah satu finalis ajang pencarian bakat Idola Cilik pada 2012, hingga berhasil masuk babak 3 Besar pada April 2013 lalu.
Berjalannya waktu, Chelsea tak hanya fokus dalam dunia tarik suara tapi juga mulai merambah dunia akting. Tercatat, sampai saat ini ia sudah memerankan beberapa judul film, seperti ‘Ada Cinta di SMA’ (2016), ‘Meet Me After Sunset’ (2017) dan yang terbaru 'Mata Dewa'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·