Pencarian populer

Keluarga Ayu Ting Ting Kompak Pakai Baju Ungu di Hari Idul Adha

Ayu Ting Ting dan keluarga rayakan Idul Adha (Foto: Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting turut merayakan Hari Raya Idul Adha dengan berkurban 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Ayu melakukan penyembelihan hewan kurban di rumahnya, Depok, Jawa Barat.

Ayu berkurban 3 ekor sapi besar dan 1 sapi berukuran sedang. Ayu sendiri merasa bersyukur dan mengatakan bahwa dia dan keluarganya memang sudah biasa menyembelih sapi di rumah.

"Alhamdulillah masih dikasih rezeki, sehat. Mudah-mudahan semakin berkah. Memang terbiasa motong (hewan kurban) di rumah. Ada pembagiannya juga ke masyarakat sekitar," ujarnya saat ditemui di kediamannya, Rabu (22/8).

Ada yang unik dari penampilan Ayu Ting Ting dan keluarganya di Hari Raya Idul Adha. Mereka kompak mengenakan busana berwarna ungu dan menyebut diri mereka sebagai 'panitia kurban'.

"Baju biar seragam saja panitianya. Kita kan keluarga berencana, tiap acara pasti seragam. Ibu yang milih," kata pelantun 'Alamat Palsu' tersebut. "Pesen sedikit (bajunya). Makanya ada yang enggak kebagian."

Ayu menambahkan, meski dia dan keluarganya selalu menyediakan seragam jika ada acara spesial, perempuan berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa seragam panitia kurban tahun ini diadakan secara mendadak.

"Pesan dari beberapa hari yang lalu. Dadakan saja," ujarnya singkat.

Ayu Ting Ting dan keluarga rayakan Idul Adha (Foto: Instagram @ayutingting92)

Ayu kembali mengucap syukur bahwa tahun ini, dia masih bisa berkurban. Tentu semua atas hasil kerja kerasnya selama ini dengan tampil di beberapa program televisi.

"Bersyukur saja, ya. Namanya manusia kalau melihat ke atas merasa kurang mulu. Tapi kita yang masih dikasih napas, kerjaan, rezeki masih ada. Syukurnya lebih-lebihlah," terangnya.

Lalu, bagaimana reaksi putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak, saat melihat hewan kurban disembelih di halaman rumahnya?

"Dia tahu, sapi dipotong dan dibagiin, ya. Anaknya kan kritis dia. Juga pemberani anaknya," tutup Ayu Ting Ting.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Senin,20/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20