Pencarian populer

Kesulitan Wizzy Williana saat Nyanyikan Lagu 'Selamat Jalan Kekasih'

Penyanyi Wizzy Williana (Foto: Munady)
Penyanyi sekaligus pemain film Wizzy Williana saat ini tengah disibukkan dengan promo lagu terbarunya yang berjudul 'Selamat Jalan Kekasih'. Lagu ciptaan musisi Bebi Romeo ini, kembali didaur ulang olehnya.
ADVERTISEMENT
Lagu tersebut dipilih untuk mengisi soundtrack 'Si Doel The Movie’, yang akan tayang di bioskop pada 2 Agustus mendatang. Ia pun berbagi cerita bagaimana sulitnya mendaur ulang lagu yang pernah dipopuler oleh Rita Effendy hingga Chrisye ini.
"Kalau 'Selamat Jalan Kekasih' kan ini lagu pop sebenernya, pop-ballad. Menurut aku lagu ini tingkat kesulitannya lumayan tinggi, jadi aku yang biasa selalu bawain lagu cheerfully, lebih up beat, lebih ceria, terus sekarang dikasih tantangan bawain lagu ini,” kata Wizzy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).
Loading Instagram...
Tak hanya kesulitan soal genre pada lagu tersebut, ia juga mengalami tantangan untuk menghayati lagu yang harus terkait dengan cerita 'Si Doel The Movie'.
ADVERTISEMENT
“Buat aku cukup menantang ya. Karena yang aku bilang tadi, tingkat kesulitannya lumayan tinggi, terus penghayatannya juga harus benar gitu. Karena lagu ini bakalan ada di scene film ‘Si Doel’ itu. Jadi kalau misal nyanyinya enggak dapat, nanti film juga enggak dapat,” tuturnya.
Meski begitu, tak butuh waktu lama bagi penyanyi berusia 24 tahun ini untuk melakukan pendalaman hingga rekaman untuk lagu 'Selamat Jalan Kasih' itu.
"Enggak lama sih soalnya sudah familiar, sudah sering dengar juga, dan lagunya favorit ayah ternyata. Jadi waktu ayah tahu aku bawa lagu ini, senang banget," ucap Wizzy.
Wizzy Williana (Foto: Cornelius Bintang/kumparan)
Selain sibuk melakukan promosi untuk soundtrack film tersebut, perempuan yang kerap dijuluki 'Ratu Iklan' ini juga menyempatkan untuk mengerjakan proyek terbarunya sendiri. Namun, proyek musiknya itu masih menjadi rahasia.
ADVERTISEMENT
"Abis soundtrack ini bakal ada album. Lagi nyiapin album,” tutup pemain film 'Anak Kos Dodol' tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80