kumparan
4 Mei 2018 11:10 WIB

Ketika Deadpool dan Celine Dion Berkolaborasi

Deadpool berkolaborasi dengan Celine Dion (Foto: Denise Truscello/20th Century Fox)
Sudah banyak film action yang menggunakan musik berdistorsi untuk mengiringi aksi pahlawan utamanya. Tapi Deadpool yang terkenal dengan julukan Merc with a Mouth itu memilih cara yang berbeda.
ADVERTISEMENT
Dia bekerjasama dengan diva internasional Celine Dion untuk mengisi original soundtrack film 'Deadpool 2'. Deadpool yang memakai kostum lengkap, bahkan ikut muncul dalam video klip lagu berjudul 'Ashes' itu.
Di luar sikap konyolnya dan aksi yang brutal dalam menyingkirkan musuh, Deadpool memiliki hati yang rapuh jika bicara soal cinta. Adalah cinta yang menjadi alasan utama Deadpool mau ikut menjalani eksperimen berbahaya meski nyawa taruhannya.
Yang penting dia punya sepercik harapan dan tak menyerah pada penyakit kanker. Dan kita tahu Deadpool akhirnya bersatu lagi dengan sang kekasih, meskipun wajahnya sudah tak seperti dulu.
Kembali bicara soundtrack 'Ashes', di akhir video, Deadpool yang sok tahu, sedikit terlibat argumen dengan Celine Dion. Video soundtrack ini disutradarai langsung oleh David Leitch yang mengarahkan Ryan Reynolds di 'Deadpool 2'. Lokasi pengambilan gambar dilakukan di The Colosseum, Caesars Palace, tempat di mana Celine biasanya melakukan pertunjukan di Las Vegas. Selain berkolaborasi dengan Celine Dion, ada sejumlah musisi lain yang dilibatkan untuk mengisi soundtrack 'Deadpool 2'. Berikut daftarnya: 1. Ashes -Celine Dion 2. Welcome To The Party –Diplo, French Montana & Lil Pump (feat. Zhavia Ward) 3. Nobody Speak –DJ Shadow feat. Run The Jewels 4. In Your Eyes –Peter Gabriel 5. Take On Me (MTV Unplugged -Summer Solstice) –a-ha 6. If I Could Turn Back Time –Cher 7. 9 to 5 –Dolly Parton 8. All Out Of Love –Air Supply 9. We Belong –Pat Benatar 10. Tomorrow –Alicia Morton 11. Mutant Convoy –Tyler Bates 12. Bangarang (feat. Sirah) –Skrillex
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan