Pencarian populer

Ketika Rafathar Dibuat Kesal oleh Baim Wong

Baim Wong dan Rafathar. (Foto: YouTube The Sungkars Family)

Selain kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kerap mencuri perhatian publik, anak laki-laki mereka, Rafathar Malik Ahmad, juga menjadi salah satu anak artis yang menjadi sorotan.

Belum lama ini, Raffi, Gigi --sapaan akrab Nagita Slavina--, dan Rafathar, berlibur ke Jepang selama kurang lebih seminggu.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, liburan ke Jepang. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Agar liburannya semakin seru, keluarga Raffi pun mengajak para sahabatnya dalam liburan awal tahun 2019 tersebut. Mereka adalah Baim Wong, Paula Verhoeven, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah.

Selama berada di Negeri Sakura, Baim Wong menjadi salah satu orang yang paling jahil dengan anak Raffi dan Gigi. Namun, keisengan yang buat pria berusia 37 tahun tak disambut baik oleh Rafathar.

Bagaimana tidak, beberapa hari sebelum Baim dan Paula menikah, mereka mengunjungi rumah Raffi dan Gigi. Kala itu, pasangan yang menikah pada 22 November lalu ini mengganggu Rafathar saat masih terlelap. Sepertinya kejadian itu masih berbekas dalam ingatan bocah berusia 3 tahun tersebut.

Paula Verhoeven dan Baim Wong. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Dalam video bertajuk ‘JURUS TAPAK NAGA RAFATHAR DIKELUARKAN!! MURKAAAA DIAA!!’ yang diunggah dalam akun YouTube Baim Paula, mantan kekasih Marshanda itu terlihat kerap menjahili Rafathar. Salah satunya ketika Baim bertanya kepada Rafathar apakah dirinya anak Baim atau bukan.

“Rafathar anaknya Om Baim ya?” tanya Baim Wong.

“Enggak!” jawab Rafathar Malik Ahmad dengan wajahnya yang tampak kesal.

Keisengan pemain film ‘Dilema’ itu kepada Rafathar pun berlanjut ketika mereka tengah berada di sebuah toko pakaian. Diam-diam, ia duduk di sebelah bocah kelahiran 15 Agustus 2015 itu.

“Ih…,” ucap Rafathar yang kemudian langsung pindah tempat.

Sebelum ia pindah duduk ke tempat lain, ada Paula yang tiba-tiba muncul di sebelahnya. Hal itu membuatnya semakin kesal.

Kekesalan Rafathar terhadap Baim Wong juga terekam dalam video yang diunggah The Sungkars Family dalam video berjudul ‘KEBERSAMAAN INI JANGANLAH CEPAT BERLALU’.

Video tersebut menunjukkan salah satu momen ketika Rafathar Malik Ahmad tak sadar bahwa dirinya tengah menggenggam tangan Baim Wong. Padahal sebelumnya, tangan bocah tersebut dipegang oleh pengasuhnya, Lala.

“Aa akrab banget sama Om Baim?” tanya Irwansyah dalam video tersebut.

Seolah tak mendengar dan belum menyadari bahwa tangan yang digenggamnya itu adalah Baim, Rafathar masih terus berjalan. Kemudian, saat ditanya kembali dan diminta untuk menengok, barulah ia sadar bahwa Baim yang ada di sampingnya. Rafathar pun langsung melepas genggamannya dan wajahnya tampak kesal.

“Nakal Om Baim!” teriaknya.

Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60