Pencarian populer

Komentar Para Pemain Setelah 'Avengers: Endgame' Rilis

Mark Ruffalo, Chris Evans, Rober Downey Jr, para pemain 'Avengers' Foto: REUTERS/Mark Anzuoni/Monica Almeida

Film 'Avengers: Endgame' telah tayang di Indonesia sejak Rabu (24/4). Sebelumnya, film besutan Russo bersaudara itu lebih dulu menggelar world premiere di Los Angeles, AS, pada 22 April lalu.

Acara tersebut dihadiri para pemain-pemainnya dan mereka yang terlibat dalam film-film MCU. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Chris Pratt, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow, Paul Rudd, Natalie Portman, Elizabeth Olsen, Danai Gurira, Zoe Saldana, Josh Brolin, Karen Gillan, Vin Diesel, Anthony Mackie, Letitia Wright, Sebastian Stan, Don Cheadle, Benedict Cumberbatch, Tessa Thompson, hingga pemeran Captain Marvel, Brie Larson.

'Avengers: Endgame' adalah film yang menceritakan akhir dari perjalanan para Avengers. Film pertamanya, 'The Avengers', tayang pada 2012. Setelahnya, menyusul film 'Avengers: Age of Ultron' pada 2015 dan 'Avengers: Infinity War' pada 2018. 'Avengers: Endgame' juga menjadi film ke-22 dalam Marvel Cinematic Universe atau MCU.

Menanggapi film terakhir Avengers, seperti apa reaksi para pemain saat 'Avengers: Endgame' tayang?

Mark Ruffalo, pemeran Hulk, mengatakan bahwa terlibat dalam film-film Avengers adalah sesuatu yang luar biasa dan menyentuh.

Mark Ruffalo (kiri). Foto: Reuters

“Aku cinta kalian (para penonton) semua. Ini adalah perjalanan seumur hidup. Saudara-saudaraku di Avengers, aku sangat mencintai kalian,” kata Mark Ruffalo usai penayangan perdana 'Avengers: Endgame' di AS seperti dikutip USA Today.

Pemeran Captain America, Chris Evans, turut menimpali Ruffalo dan mengaku bahwa dirinya menangis beberapa kali di acara world premiere 'Avengers: Endgame'.

Chris Evans. Foto: AFP

“Ada banyak teman dan keluargaku hari ini di sini. Kami (para pemain 'Avengers' memiliki ikatan yang melampaui apa yang kami lakukan untuk hidup. Aku menangis sampai enam kali hari ini,” ucapnya.

Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor pun menimpali Evans. “Aku pikir, aku menangis lebih dari enam kali. Aku mencintai kalian semua,” katanya.

Chris Hemswroth. Foto: AFP

Robert Downey Jr. selaku pemeran Iron Man, turut menyampaikan perasaannya secara singkat, padat, dan jelas.

"Aku hanya ingin bilang, aku sangat amat mencintai kalian," ungkapnya.

Robert Downey Jr. Foto: Reuters

Di sisi lain, pemeran Hawkeye, Jeremy Renner, mengunggah foto dirinya tengah bersedih ke akun Instagram-nya. Pada keterangan foto, dia menuliskan, "Wow, kata-kata hanya akan mengkhianati perasaanku untuk film ini. Gambar ini dari tadi malam, mewakili cinta, kebanggaan keluargaku, teman-temanku, dan kegilaan (akan cinta) untuk keluarga Avengers-ku."

Loading Instagram...

'Avengers: Endgame' bercerita tentang usaha para Avengers yang tersisa menyelamatkan bumi dari kejahatan Thanos setelah sang supervillain menghilangkan separuh populasi bumi menggunakan The Infinity Gauntlet.

Apakah kamu sudah nonton 'Avengers: Endgame' di bioskop?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Rabu,22/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22